Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Bumi Perkemahan Akan Di Hadiri Gubernur Lampung, Jajaran Pengurus Pramuka Mesuji Laksanakan Pembukaan

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id),Seluruh Jajaran Pengurus Pramuka kabupaten Mesuji Mengelar Pembukaan Perkemahan dan Hari Pramuka Ke 61, Kegiatan yang di selenggarakan di Lapangan Desa Mekar Jaya kecamatan Tanjung Raya itu di hadiri Para Wakil Ketua dan Andalan Cabang Gerakan Pramuka Mesuji,Ketua Pusdiklatcab Gerakan Pramuka Mesuji,Para Waka Kwarcab Mesuji,Ketua Kwartir Ranting se- Mesuji, Kakak – Kakak Pembina, Dewan Kerja Cabang, Dewan Kerja Ranting serta Seluruh Peserta Perkemahan Peringatan Hari Pramuka ke – 61 Tahun 2022.

Mengawali sambutannya Ka Kwarcab Mesuji Syamsudin,.S.Sos. Mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Perkemahan Peringatan Hari Pramuka ke – 61 Tahun 2022. Perkemahan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang Ke – 61 sekaligus Menyambut baik Kwartir Cabang Mesuji Menjadi Tuan Rumah Apel Besar Hari Pramuka Ke – 61 Tingkat Daerah Lampung yang akan dilaksanakan pada Hari Kamis, 27 Oktober 2022 Mendatang, Untuk itu kami berharap kepada seluruh peserta Perkemahan agar Mengikuti rangkaian Kegiatan dengan sebaik – baiknya.

Pembukaan Gwrakan Pramuka Oleh Ketua Kwarcab Mesuji

” Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Mesuji pada kesempatan yang berbahagia ini menyampaikan ucapan terimakasih rasa bangga kepada seluruh anggota Gerakan Pramuka Mesuji yang telah berpartisipasi dan berkontribusi untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pramuka Ke – 61 Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 25 s.d 28 Oktober 2022 di Kompleks Taman Keanekaragaman Hayati Kabupaten Mesuji.

Ia melanjutkan, Hari Pramuka diperingati sebagai upaya mengenang sejarah Gerakan Pramuka untuk memperkuat pemahaman dan semangat juang para anggotanya untuk itu marilah kita semua saling mendukung dan Saya berpesan Kepada Pembina Pendamping dan seluruh peserta untuk selalu menjaga kesehatan, mengurangi begadang, dan selalu meningkatkan daya tahan tubuh dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, sehingga dapat mengikuti seluruh kegiatan yang sudah dipersiapkan panitia Hari Pramuka ke – 61 Tahun 2022.

Masih di Tambahkanya, Selain itu kami berharap agar peserta Perkemahan dapat menjaga kebersihan lingkungan, membuang sampah pada tempat yang telah disediakan seperti bunyi Dasa darma Kita yang ke Dua yaitu “ Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia” serta menjaga kekompakan, kerukunan, dan kerja sama.

Pengurus dan Peserta Gerakan Pramuka Mesuji

” Dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim Kegiatan Perkemahan Bakti Peringatan Hari Pramuka Ke – 61 Tahun 2022 Secara Resmi Saya Nyatakan di Buka.
Jayalah Pramuka.Tandas Ka Kwarcab Mesuji.

Sementara itu, Untuk Menyambut Hari Pramuka Tingkat Daerah Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Beserta Rombongan Di Jadwalkan akan Hadir ke kabupaten Mesuji pada kamis (27/10/22),

Untuk Menyambut Orang Nomor satu di lampung itu Pejabat Bupati Mesuji beserta Kepala OPD Melakukan Berbagai Persiapan  di Lokasi Taman Kehati Mesuji Di antaranya Meninjau kebesihan lokasi taman kehati mesuji,  kesiapan Rumah Persinggahan yang akan di gunakan Dalam penyambutan gubernur lampung serta Mengecek kesehatan Satwa satwa yang ada di Taman Kehati Mesuji. Alhamndullilah Persipan  untuk Kegiatan ini telah 100%,. Saya Ucapkan “Selamat Hari Pramuka” Mengabdi Tanpa Henti  Ucap Drs. Sulpakar di Lokasi Taman Kehati Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button