Pesisir Barat

Bupati Agus Istiglal, Hadiri Vaksinasi Masyarakat Adat

Krui (suarapedia.id ), Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menghadiri kegiatan “Program Vaksinasi Masyarakat Adat dan Kelompok Rentan”┬ábertempat di Aula Balai Pekon Penengahan, Kecamatan Karya Penggawa. Kegiatan pemberian vaksinasi ini bertujuan untuk melindungi masyarakat adat dan kelompok rentan (orang lanjut usia, anak-anak, fakir miskin, wanita hamil, dan orang dengan disabilitas) agar terhindar dari COVID-19.

Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat pada kegiatan tersebut diatas, Anggota DPRD Pesisir Barat; Camat Karya Penggawa; perwakilan dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait; Peratin Pekon Penengahan; para tenaga kesehatan (nakes); dan para masyarakat penerima vaksin.

Dalam kegiatan program vaksinasi COVID-19 kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat menargetkan 1000 dosis vaksin kepada masyarakat adat dan kelompok rentan yang terdiri dari dosis 1,2 (Sinovac dan/atau AstraZeneca) dan 3 (IndoVac).

Dalam sampaiannya, Bupati Pesisir Barar, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat melaksanakan vaksinasi COVID-19 dosis 1,2 dan 3 (booster) di pos pelayanan vaksinasi dan/atau di fasilitas pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Pesisir Barat secara gratis.

“Kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, sekarang sudah dapat melaksanakan vaksinasi COVID-19 dosis 1,2 dan 3 di fasilitas kesehatan yang tersedia. Bisa di Puskesmas, Rumah Sakit dan di pos-pos pelayanan vaksinasi di wilayah pedalaman yang kita dirikan, semuanya gratis,” tandas Bupati. Bhr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button