AdvetorialBerita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang

Bupati Winarti Buka Acara Karya Bhakti TNI KODIM 0426 Dengan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Redaksi Daerah

Tulangbawang,(Suarapedia.Id) – Komando Distrik Militer 0426 Kabupaten Tulangbawang (Kodim 0426 Kab. Tuba) melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI didusun Kerawang Baru Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga untuk membantu meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tuba.

Bupati Winarti Bersama Kodim  0426 Tuba Laksanakan Karya Bhakti TNI

 

Pada tahun anggaran ini kodim 0426 Tuba mengerjakan perbaikan jalan sepanjang 5 KM dengan lebar 8 meter dan disabes, kegiatan ini terbentang dari dusun Kerawang baru hingga belakang Polsek Dente Tladas Kampung Sungai Nibung, Rabu (2/3/2022).

Bupati Tulangbawang di dampingi oleh Ketua DPRD, Dandim 0426, Waka Polres, Danlanud, Perwakilan Kejari, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah, Camat, serta beberapa Kepala Kampung di Kec. Dente Teladas.

Bupati menekankan tentang prokes harus ditingkatkan, yang belum vaksin segera vaksin dan jangan lupa memakai masker, hand sanitizer serta tetap selalu berprilaku hidup sehat.

Untuk kegiatan ini bupati menganggarkan dana 1 milyar untuk pembangunan jalan didusun Kerawang Baru Kampung Sungai Nibung Kec. Dente Tladas. Semoga pembangunan di Sungai Nibung ini berjalan dengan cepat, sukses dan berkualitas serta jangan lupa sinergitas antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dengan bergotong royong,”ucap Winarti sambil tersenyum.

Berasama Kodim Tuba Bupati Winarti Turub Ke lokasi Perbaikan Akses Jalan

Kegiatan karya Bhakti yang dilaksanakan oleh kodim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Tuba dan kodim 0426 terhadap masyarakat dalam membangun daerah untuk menyukseskan 25 program BMW.

Bupati menjelaskan bahwa 147 kampung di Kab.Tuba telah dialiri listrik dan semoga ini jadi solusi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian yang berujung pada kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,”terangnya.

Karya Bhakti Bersama Kodim Tuba

Terkait bidang ekonomi dan investasi, saya berharap agar masyarakat lebih pandai dalam mengembangkan potensi diri dan alam. Menggandeng investor yang pada akhirnya dapat memberikan kesejahteraan bagi kehidupan masyarakat luas, jangan mudah termakan provokasi yang pada akhirnya sangat merugikan kehidupan kita sendiri,”tambahnya lagi.

Dalam acara ini Ketua Komisi lV DPR-RI Sudin, SE juga ikut memberikan bantuan kepada petani berupa mesin panen padi sebagai partisipasinya untuk masyarakat Kab Tuba,”tutupnya.(Adv).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button