Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiTulang Bawang

Bupati Winarti Jadi Pembina Apel Gelar Pasukan di Polres Tulangbawang

Redaksi Daerah

Tulangbawang (Suarapedia.Id) – Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan berlalulintas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulangbawang (Kab. Tuba). Maka dengan ini Polres mengadakan apel besar (Gelar Pasukan) dengan tema “Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2022 ” yang dilaksanakan di Mapolres Tuba, Selasa (1/3/2022).

Apel gelar pasukan ini diikuti oleh seluruh personel keamanan yang ada di Kab. Tuba diantara nya TNI, POLRI, Basarnas, BPBD, Damkar, dan Satpol PP.

Dalam hal ini Bupati Dr.Hj. Winarti, SE. MH. menjadi Pembina apel dan didampingi oleh Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Ka. Pengadilan Negeri, Sekda dan sejumlah pejabat tinggi pratama, serta para pejabat Polres Tuba.

Dalam kesempatan yang luar biasa ini saya mengajak kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid -19 serta meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman menjelang Hari Raya Iedul Fitri Tahun 2022,” Ujar Bupati Winarti.

Upacara ini sendiri diselenggarakan dengan prokes Covid-19 yang sangat ketat.
(Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki