Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang Barat

Cabor Renang Tuba Berhasil Sabet Total 8 Medali Perak Dan Perunggu

Redaksi Daerah

Bandar Lampung,(Suarapedia.Id) – Setelah mengikuti ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) ke 9, atlit cabang renang kabupaten Tulangbawang (Kab Tuba) berhasil sabet total 8 medali, 2 perak dan 6 perunggu.

Sebanyak 13 atlit cabang renang dari Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kab Tuba mengikuti berbagai pertandingan renang, baik dari gaya kupu-kupu, dada, bebas, punggung dan estafet.

Setelah mengikuti pertandingan selama 3 hari, atlit ini berhasil meraih medali 2 perak dan 6 perunggu, yang diperoleh dari tunggal dan estafet, mulai jarak 50 meter hingga 400 meter.

Menurut ketua PRSI Tuba Mustaqim, bahwa para atlit sudah semaksimal mungkin untuk bertanding diarena renang.

“Selesai sudah atlit kami bertarung diarena renang pahoman ini, selama 3 hari mereka berjuang sekuat tenaga membela untuk mengharumkan nama Kab. Tuba dan alhamdulillah perjuangan mereka berhasil meraih medali,meski belum sesuai harapan Bupati Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H dan Ketua KONI Sopi’i yaitu medali emas, kami baru mampu menyuguhkan medali perak dan perunggu, namun ini sudah luar biasa, PRSI yang baru dibentuk sudah mampu menyuguhkan 8 medali, kedepannya insya allah akan kami beri yang lebih baik lagi dari saat ini”, tutup Mustaqim.(Tw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button