Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniTulang Bawang

Di Dampingi Kepala OPD, Hj.Winarti Kunjungi Rawajitu Selatan,

Redaksi Daerah

Tulangbawang,(Suara Pedia.Id) – Bupati Tulangbawang Dr (Cand) Hj. Winarti, SE., MH., berserta jajaran melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Rawajitu Selatan, Tulangbawang (Tuba). Selasa (25/01/2022).

Turut hadir mendampingi bupati dalam kunker tersebut antara lain, Kepala Bappeda , Kepala Bapenda ,Kadis PMK, Kadis Pendidikan,Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kepala BKPP, Kadis PPKB ,Kadis Kominfo, Kadis PTSP, Kadis Dukcapil, Kadis Sosial, Kadis Dispora, Kabag Umum, Kabag Kesra , Kabag Organisasi, Camat Rawajitu Selatan, Camat Rawajitu Timur para kepala Puskes serta anggota Porwosi Kecamatan Rawajitu Selatan.

Dalam sambutannya Winarti menyampaikan dengan 25 program unggulan BMW (Bergerak Melayani Warga) yang telah dilaksanakan selama 4 tahun ini mampu memberikan dampak yang positif bagi progres pembangunan di Kab. Tuba.
“Semboyan Selalu Berkarya Berkerja dan Berbuat Yang Terbaik untuk Sai Bumi Nengah Nyappur,”katanya.

Pembangunan yg dilaksanakan secara bertahap ini tentu harus selalu disyukuri dan dijadikan motivasi agar lebih semangat dalam bergotong royong, untuk membangun wilayah sehingga Rawajitu Selatan khususnya dan Kab. Tuba pada umumnya agar menjadi daerah yg maju,aman, damai, mandiri dan sejahtera,”ucap Winarti.

Winarti melanjutkan, teruslah untuk tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan vaksinasi secara maksimal, Sehingga Kab. Tuba tetap dalam kondisi yang aman dan terhindar dari wabah penyakit pandemi Covid – 19,” tuturnya.

Melalui rangkaian kegiatan ini Winarti juga menyerahkan bantuan berupa 11 unit sepeda motor (6 untuk Kecamatan Rawa Jitu Selatan dan 5 untuk kecamatan Rawa Jitu Timur),1 bangunan untuk Rumah ibadah Kecamatan Rawa Jitu Selatan (Masjid), 9 bangunan rumah ibadah di Kecamatan Rawa Jitu Timur, bantuan dana pembinaan untuk Persatuan Olahraga Wanita Nasional (POWN) untuk 4 kelompok di Kecamatan Rawa Jitu Timur senilai Rp. 20 juta.

Dan juga terdapat acara Sunat massal secara gratis, pelayanan administrasi masyarakat ( Izin usaha dll ), pembuatan KTP/KK, pelayanan Pensiun BKPP Tuba.

Sementara Dalam kesempatan dan tempat yang sama Kepala Bappeda Tuba Dicky Soerachman, SE menyampaikan terkait 25 Program BMW.
“4 Tahun berjalan, Kab. Tuba dapat melaksanakan program dengan baik dan tentunya Program tersebut diharapkan tercapai secara maksimal pada tahun ke 5 dibawah kepemimpinan Bupati Tuba Dr Hj Winarti SE MH. Semoga 25 program BMW dapat mengantarkan Kab. Tuba menjadi kabupaten yang maju sehat, aman, mandiri dan sejahtera.” Tutupnya. (Rilis/Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button