Pesisir Barat

Donor Darah Dalam Rangka Kegiatan Krui Fair Tahun 2022 Di Lapangan Pelita Jaya.

Krui, Pesisir Barat (suarapedia.com ). Masih dalam rangkaian kegiatan Krui Fair Tahun 2022.

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri kegiatan Donor Darah di Kec. Pesisir Selatan Lapangan Pelita Jaya, Kamis (16/06/2022).

Donor Darah ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan rasa empati antar sesama, terutama kaum muda dalam menyumbangkan darahnya secara sukarela dan teratur.

Kabupaten Pesisir Barat Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, kegiatan Donor Darah ini disambut antusias berbagai kalangan. Mulai dari, unsur Aparatur Sipil Negara, unsur forkopimda, hingga masyarakat umum ikut ambil bagian. Peserta bahkan sempat antre menunggu giliran pemeriksaan kesehatan dan pengambilan darah.

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat mengapresiasi kegiatan ini karena donor darah adalah aksi mulia karena dapat menyelamatkan jiwa orang yang membutuhkan.
Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif mendonorkan darah.

Wakil Bupati Pesisir Barat juga berharap, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya di Kab. Pesisir Barat, paling tidak dapat memotivasi bahwa mendonor darah itu aman dan mulia. (Mndr/Bhr).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button