AdvetorialBerita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

DPRD Mesuji Laksanakan Sidang Paripurna Istimewa Sambut Puncak HUT Kabupaten Mesuji Ke 14

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung, (Suarapedia.Id) – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Mesuji Ke 14,  Dewan Perwakilan Rakyat daerah Beserta Pemwrintah Daerah Menggelar Sidang Paripurna Istimewa, Kegiatan yang di Laksanakan Di Gedung DPRD Mesuji Itu Di Hadiri

Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Junaidi atau yang mewakili,Kapolda Lampung Irjen Pol. Hendro Sugianto atau yang mewakili,Danrem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy,S.I.P. ,Ketua DPRD kabupaten Mesuji Hj. Elfianah beserta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Dandim 0426/Tulang Bawang, Kol.Inf. Triano Iqbal, S.I.P.,M.I.P ,Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo,S.E. ,Kajari Mesuji, Bapak Azy Tyawardana, S.H.,M.H.,Komandan Lanud Pangeran M.Bunyamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan,Ketua Pengadilan Agama Mesuji Helson Dwi Utama, S.Ag.,M.Ag. ,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, H. Johan Yusuf, S.Ag.,M.Pd.I. ,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsudin S,Sos.,Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten, serta Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji ,Pimpinan Organisasi Keagamaan, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, dan Organisasi Profesi,Pimpinan Perusahaan, Camat dan Kepala Desa Sekabupaten Mesuji.

Sidang paripurna Istimewa DPRD Mesuji

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Mesuji.Drs.Sulpakar,.M.M. Menjelaskan Perjalanan 14 tahun Kabupaten Mesuji, kita telah melalui berbagai dinamika dan berbagai capaian pembangunan, yang dapat kita lihat dan kita rasakan manfaatnya hingga saat ini. Hal ini tentu tidak lepas dari sinergi yang baik antar stakeholder, termasuk di dalamnya peran serta dari segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji atas kerja sama dan dukungan selama ini kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam melaksanakan pembangunan.

Unsyr oemerintah Daerah Pada Sidang Paripurna Istimewa

Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Mesuji menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji yang terhormat atas kontribusinya terhadap Kabupaten Mesuji.

Selanjutnya, Saya berharap hubungan kerja sama yang terbina dengan baik antara legislatif dan eksekutif ini semakin harmonis dari waktu ke waktu dalam rangka mendukung percepatan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Mesuji. Jelas Penjabat Bupati Mesuji.

Ia Menambahkan, Melalui momentum Peringatan HUT Ke-14 Kabupaten Mesuji ini pula, saya mengajak kita semua untuk bersama-sama untuk dapat berkontribusi sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing demi mewujudkan kemajuan Kabupaten Mesuji dan kesejahteraan masyarakat seperti yang kita cita-citakan bersama.

Fto bersama Usai Sidang Paripurna istimewa

Di Akhir Sambutannya Penjabat Bupati Mesuji Mengucapkan’ Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Mesuji, saya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun ke-14 Kabupaten Mesuji.” Semoga Kabupaten Mesuji semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, aamiin yaa robbal’alamin.tandas Bupati Mesuji

Di Tempat yang sam, Hj.Elfianah (Ketua DPRD) Mesuji Membuka Kegiatan sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Ulang Tahun kabupaten Mesuji Ke 14, Melalui sambutannya Ketua DPRD Mesuji Menyampaikan Bahwa Sidang Paripurna Istimewa ini rutin di laksanakan setiap tahunnya Tepatnya pada momen Perayaan Ulang Tahun Kabupaten Mesuji. Kata Elfianah,

Di Lanjutnya. Sidang Paripurna istimewa ini membahas bagai mana t langkah kedepan untuk memperbaiki Kabupaten Mesuji agar  semakin Maju dan Berkembang, selain itu Dengan Bertambahnya usia Kabupaten Mesuji tepat 14 tahun ini saya Mengajak Eksekutif dan legislatif bersama sama bahu-membahu Dan Berkejasama  Untuk Kemajuan Kabupaten Mesuji Kedepan.

Pemotongan Tumpeng

Semoga Dengan Bertambahnya Usia kabupaten Mesuji yang kita cintai ini selalu mendapat berkah dari allah.SWT.Amin

Ketok palu  Di Mulai menandakan Sidang Paripurna istimewa resmi di buka Selanjutnya Ketua DPRD Mesuji Memberikan penghargaan kepada Jajaran anggota DPRD Mesuji dan Anggota Polres Mesuji.(ADV)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button