Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Dukung Program Gubernur lampung Mesuji Centra Ikan, MKKS SMK Se-Provinsi Lampung Sumbang 50 ribu Bibit ikan Air Tawar

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id)-Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Se-Privinsi Lampung Memberikan Sumbangan Berupa Bibit Ikan Air tawar (Ikan Nila) sebanyak 50 Ribu ekor, Bibit Petai 50 batang,Bibit Manggis 50 batang dan Bibit Alpukat 250 batang untuk Kabupaten Mesuji. Minggu Malam 18/9/22.

Hal itu di Katakan pejabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar Saat Melepas Bibit ikan Air Tawar Di Embung Komplek Perkantoran Pemkab Mesuji’ menurutnya sumbangan Bibit ikan Nila dan Lainnya Ini Sebagai Bentuk Dukungan MKKS SMK Se-Provinsi Lampung Untuk Menudukung Program Gubernur Lampung Yang Akan Menjadikan Mesuji Sebagai Centra Pusat Ikan Air Tawar. Kata Sulpakar.

Ia Menambahkan, ya melalui Kementrian Kelautan dan Perikanan Mesuji Saat ini Tengah Membangun Balai Benih Ikan Air Tawar (BBIAT) yang di Pusatkan Di Desa Bukoposo Kecamatan Way Serdang Mesuji Lampung, Mudah Mudahan di Tahun 2023 ini dapat Terselesaikan dengan harapan kedepan dapat Mendongkrak Perekominan masyarakat.Kata Sulpakar.

Tak lupa Melalui Sumbangan bibit ikan Nila dan Tnaman Buah itu pejabat bupati Mesuji memberikan Apresiasi setinggi tinginya kepada kepala Bidang Pengurus  SMK, Pengurus SMK Tingkat Provinsi dan kabupaten serta Para Kepala Sekolah SMK se Provinsi Lampung Dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah bagi yang mereka Menjalakan.Tandasnya. (Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button