Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungRagam

Gebayar HUT RI Ke 77, Dispendikbud Mesuji Kerahkan 3000 Peserta Ikuti Parade Pawai dan Seni Budaya

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Sebagai Ujung Tombak Pendidikan, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Mesuji Menjadi Kordinator Utama Dalam Perayaan Pawan Seni dan Budaya Di Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77,

“Pawai Seni dan Budaya ini akan kita Gelar pada Selasa 16 Agustus 2022 ini akan dimulai pukul 14.00 sampai dengan selesai, Adapun Rombongan Pawai Budaya start dari Titik Gapura Selamat Datang Desa Gedung Ram Menuju Lokasi Finish Monumen Tugu Macan Desa Brabasan Kecamatan Tanjung raya” Kata  Andi S Nugraha,.S.H,.M.H. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Kabupaten Mesuji. jum’at (11/08/2022).

Ia Melanjutkan, kegiatan pawai seni dan budaya ini melibatkan kaum milenial dari seluruh Perwakilan Pelajar Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas Dan Kejuruan Serta Masyarakat Umum.

‘ Untuk Pawai Budaya ini kami yang menjadi Kordinatornya, Pelajar yang ingin mendaftar dapat Menghubungi Pihak Pengawas sekolah, selanjutnya untuk peserta tingkat kecamatan yang Mengikuti dapat  mendaftar Ke kantor kecamatan masing-masing. Kata andi

Andi Menambahkan, Ini pawai budaya Tingkat Kabupaten ini Tentunya akan lebih ramai dari Tahun sebelumnya  yang Manasekitar ± 3000 Peserta yang Akan Mengikuti, di Harapkan Kepada Para Peserta Untuk Menjaga stamina Tubuh agar tepat Fit saat Mengikuti Pawai Budaya yang Nantinya akan di lepas Langsung Oleh Penjabat (Pj)  Bupati Mesuji Bapak Drs.Sulpakar,.M.M. Tandasnya.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button