Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Genap Berusia 68 Tahun, Ini Do’a Dan Harapan Bupati Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Bupati Mesuji H.Saply TH hari ini Minggu 07/11/21 Genap Berusia 68 Tahun, Perayaan yang di Gelar pada Minggu Pagi Hari Yang di Lakukan secara sederhana ini justru Ramai Di Media Sosial (Facebook),Tak Sedikit Masyarakat (Netizen) ,Pejabat Pemerintah Desa, Pejabat Pemerintah Daerah, Bahkan Berbagai Organisasi Junalist-pun Ikut serta Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 68 Kepada Bupati Mesuji.

Sementara itu, Bertambahnya Usia Bupati Mesuji Tak Menyurutkan Niat Tulusnya dalam Membangun dan Menjalankan Berbagai Program Pemerintah Daerah, Tentunya untuk Mensejahterakan Masyarakat Di Kabupaten Mesuji.

” Saya Ingin Di Usia Saya Yang Ke 68 ini , Di Masa Saya Menjabat Sebagai Bupati Mesuji selalu di Beri Kesehatan, Panjang Umur serta di setiap Langkah selalu mendapat Ridho Dari Allah SWT Untuk Terus Berjuang bersama masyarakat dalam Menjalankan Program – Program Pemerintah Daerah.Kata Bupati Mesuji

Selajutnya Kata Bupati Mesuji lagi, Perlu Di Ketahui saat ini Kita Telah Melaksanakan Berbagai Perlombaan pada Momemt Perayaan HUT Kabupaten Mesuji Ke 13, Tentunya Pada Moment itu setiap saat Akan ramai Di Padati Masyarakat, Saya Harap Kepada Masyarakat Mesuji yang Belum Melaksanakan Vaksinasi Covid 19 sama Sekali, Untuk Segera Melaksanakan Vaksin, mengingat Pencapaian Target Kabupaten Mesuji Aman Yakni 70% Masyarakat Kabupaten Mesuji Harus melaksanakan Vaksin. Untuk itu Saya Himbau Agar Seluruh Masyarakat Mesuji Untuk Segera Melaksnakan Vaksinasi yang di Fasilitasi Polres,TNI dan Pemerintah Daerah Melalui Diskes dan Puskesmas  Dan Tentunya jangan lupa tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Di Ahir Peryaan Ulang Tahun sederhana itu, Tak Hanya Mendoakan dirinya dan Keluarga, Bupati Mesuji Juga Mendoakan seluruh Masyakat Mesuji agar selalu di Berikan kesehatan dan di jauhkan Dari Covid 19 serta di Moment Perayaan HUT Ke 13 Kabupaten Mesuji, Semoga Kedepan Kabupaten Mesuji Semakin Maju, Jaya dan Berkembang Pesat. Harapnya.(Dmr)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button