Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Hj.Nelly Wati Saply Serahkan Bantuan Alat Pertukangan Dan Mesin jahit Kepada 21 Penerima Manfaat Di Wilayah Kecamatan Simpang Pematang

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Mesuji Lampung Ketua TP PKK Mesuji H.Nely Waty Saply Simbolis Memberikan Bansos, (Bantuan Sosial) alat Pertukangan dan Mesin Jahit Kepada Masyarakat Pelaku IKM (Industi Kecil Menengah) Di Wilayah Kecamatan Simpang Pematang pada Minggu 31/10/21.

Penyerahan Yang di Laksanakan Di Rumah dinas Bupati Mesuji Ini Di di tetap Menerapkan Protokol Kesehatan dan Hadiri Langsung Kadisprindag Mesuji, Kadiskominfo Mesuji,Camat Kecamatan Simpang Pematang serta masyarakat Penerima Bantuan.

Usai Simbolis bantuan , Ketua TP.PKK Mesuji Menjelaskan Bantuan Tersebut Berikan Kepada 21 orang di Kecamatan simpang pematang, untuk bagiannya yakni 7 Orang Menerima Alat Pertukangan Seperti Mesin Bor ,Mesin Sugu, mesin Sarkel dan mesin Profil Sementara 14 orang lainnya Menerima Mesin jahit dan Mesin Obras.

Ia Menambahkan Bantuan ini merupakan bantuan susulan, sebelumnya bupati Mesuji H.saply TH Memberikan Bantuan di 7 Kecamatan Kecamatan, Untuk Kecamatan simpang Pematang kita serahkan Hari ini.Kata Ketua TP PKK Mesuji.

Ia Menambahkan, Bantuan ini Haruslah di Manfaatkan sebaik Mungkin ,tidak boleh di Jual karena ini bantuan khusus dari Pemerintah Daerah untuk Masyarakat yang akan atau Memiliki usaha Industri Kecil Menengah,

“Semoga Bantuan ini Bermanfaat di masa sekarang hingga masa yang akan datang.Tutup Ketua TP.PKK Mesuji.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki