TNI POLRITulang Bawang Barat

HUT Ke-77 Bhayangkara, Polsek Lambu Kibang Berikan Bansos Pada Warga Masyarakat Kurang mampu.

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- Polsek Lambu Kibang ,Polres Tulang Bawang Barat ,Polda Lampung memberikan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu di tiyuh Kibang Tri Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum’at (23/06/2023).

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK Melalui Kapolsek Lambu Kibang IPTU Amaluddin, S.Pd mengatakan penyaluran bansos tersebut merupakan bagian dari Rangkaian peringatan HUT ke-77 Bhayangkara.

Serta wujud kepedulian dan upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya kepada warga masyarakat yang tidak mampu Di wilayah Kecamatan Lambu Kibang kabupaten Tulang Bawang Barat.

Ia berharap, dengan hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat tersebut dapat menambah kepercayaan kepada institusi Polri.

“Di tengah usia Polri yang telah menginjak 77 tahun, semoga momen ini dapat kita manfaatkan untuk terus berbenah, sehingga dapat menjadi lebih baik dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Salah seorang warga masyarakat yang Tidak mampu mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan Kapolsek Lambu yaitu IPTU Amaluddin Beserta anggota lainnya, serta mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepada warga masyarakat Kibang Tri Jaya.
(Humas Tubaba)
(Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button