Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Jelang Panen Rendeng Padi Akses Jalan TR 10 Desa Panggung Rejo Rawajitu Utara di Perbaiki,Camat Dan Warga Ucapkan Terimakasih

Laporan : Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id).- Dinas PUPR Mesuji Melaksanakan sejumbalh ruas jalan di kabupaten Mesuji salah satunya Pebaikan Akses Jalan di Desa Panggung Rejo Kecamatan Rawajitu Utara Tepatnya Akses Jalan TR 10.

Adapun Perbaikan Itu di Laksanakan Sebagai Persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H serta Menyosong panen Rendeng (Panen Padi Musim Tanam Utama) tahun 2023 yang akan  di Lakukan Para Petani.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Mesuji Hendra Membenarkan adanya Perbaikan yang di Lakukan, perbaikan itu merupakan intruksi Penjabat Bupati Mesuji Agar tanggap akan keluhan petani khsusnya Soal akses Jalan, Perbaikan itu kita Lakukan sebaik mungkin agar para Petani tak kesulitan untuk mengnggut hasil panennya.

Kades panngung Rejo Ibu Rofi’ah ikut Serta Memantau Proses Perbaikan Akses Jalan

” DPUPR Mesuji Telah Menunmrukan alat berat Untuk Memperbaiki Akses jalan di TR 10 desa Panggung Rejo Kecamatan Rawajitu Utara. Kata Hendra.

Sementara itu, Camat Rawajitu Utara Samijo yang Meninjau Langsung Proses Perbaikan memgucapkan Terimakasih kepada Dinas PUPR Khususnya Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar MM.

” Mewakili masyarakat  Rawajitu Utara khususnya Desa Panggung Rejo kami Ucapkan Terimakasih, dan Mudah mudahan saat Panen Rendeng nanti Tidak di Guyur Hujan sehingga Petani dapat Mengankut Hasil Penenya Tanpa ada Hambatan.Harap Camat Rawajitu Utara.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button