Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungRagam

“Junjung Sportifitas Dalam Bertanding” , 32 Klub Sepakbola Lokal Mesuji Adu Skill Di Lapangan Desa Muara Tenang

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Berlangsung Di Lapangan Desa Muara Tenang Kompetisi Mesuji Berjaya (KMB) Ke -6 Di Laksanakan, sebanyak 32 klub Sepakbola lokal Berlaga Untuk Memeperebutkan Juara.

Kompetisi sepakbola itu dibuka oleh Kepala Desa Muara tenang Khamdani dengan laga perdana Tanjungsari FC Vs Marbun FC.

‘ Kompotisi ini ke-6 kalinya di Gelar, para pemain semuanya asli penduduk lokal Mesuji, saya berharap dari kompetisi ini akan lahir banyak pemain lokal asli Mesuji.kata khamdani seksligus Membuka Kegiatan Pertandingan.

Di Tempat Yang sama, Sekretaris umum KMB Yudo, mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak yang telah berpastisipasi sehinga kegiatan Yang di Gelar Di Desa Muara Tenang ini dapat Terselenggara’ Saya harapkan pada Pertandingan ini pemain dapat menjaga sportifitas antar sesama Pemain Dengan harapan kedepan pesepak bola asal mesuji dapat kembali berlaga di Provinsi dan Nasional.Tandasnya.

Di ketahui KMB berdiri sejak tahun 2019 lalu inj di ketuai Oleh Mudiono, dan sekretaris Yudo,’ Kegiatan KMB sendiri selain mencari bibit pemain terbaik sepakbola juga sebagai ajang silaturahmi antar klub, Sementara Kompetisi ini akan berlangsung dari 28 Agustus–28 September 2022.(Dmr**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button