Berita TerkiniKota Metro

Kapolres Metro Berikan Bansos Kepada PHL dan Marbot Masjid

Metro .suarapedia id – Polres Metro Polda Lampung, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.,bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Siska Heri berikan bantuan sosial sembako kepada PHL dan Marbot Masjid Sakinah Polres Metro. Sabtu 25/02/2023.

Bingkisan sembako yang diberikan pihak Polres kali ini khusus kepada para PHL Polres Metro yang selama ini telah membantu di Polres Metro dan Marbot yang bertanggung jawab mengurus keperluan langgar/surau atau masjid, terutama yang berhubungan dengan kebersihan lingkungan di Masjid Sakinah yang berlokasi di dalam komplek Polres Metro.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho., S.I.K.,M.IK dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Siska Heri dan para Pejabat Utama Polres Metro menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur serta bentuk apresiasi kepada para PHL, dan Marbot Masjid Sakinah atas kontribusinya terhadap Polres Metro yang terhitung sudah lebih dari 10 Tahun mengabdi.

“Kali ini Polres Metro melaksanakan pembagian beberapa paket sembako kepada PHL, dan Marbot Masjid Polres sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih atas kerja dan kontribusi kepada Polres Metro”. Ucap Kapolres

“Para PHL serta Marbot Masjid Sakinah ini merupakan bagian dari Keluarga Besar Polres Metro, yang tentunya harus kita perhatikan”. Lanjut Kapolres.

Di akhir kegiatan Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK mengatakan “Saya ucapkan terima kasih kepada PHL dan Merbot Masjid Sakinah yang selama ini telah tulus membantu Polres Metro, semoga selanjutnya bisa terus bersama-sama meningkatkan kinerjanya dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat.” Tutup Kapolres.(irul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button