Berita DaerahLampung Barat

Kendaraan roda 4 bermuatan Ikan Nyungsep Di Rumah Makan Tiwul

LAMBAR, Suara Pedia- Diduga Rem Blong Satu Unit mobil Diesel Cool Box Lepas Landas Seruduk Warung Makn Nasi Tiwul di Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Jumaat, (24/6).

Menurut, Peratin batu Kebayan, Murtoyo mengatakan, mobil tersebut dari arah metro menuju kota Bengkulu dengan membawa muatan ikan kurang lebih 8 tonase setibanya di pekon tersebut, tepatnya di lokasi kejadian perkara (TKP) mobil cool box tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

” Sekitar Pukul 02:30 WIB dini hari, kejadian tersebut. Kalau nurut sopirnya si, Remny ablong jadi mobil tidak bisa di kendalikan, jadi mengakibatkan banting setir dan terjadi kecelakaan yang merusak RM tiwul Buk, Endang, ” Ungkapnya.

Adapun mobil Cool Box tersebut, bernomer polisi K1318TD. Dan kerusakan RM tiwul Buk, Endang mencapai 90 persen dengan kerugian mencapai ratusan juta, yang melingkupi prabotan dan kendaraan yang tertimpa mobil tersebut. Seperti motor dan bangunan beserta pendukung lainnya.

” Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa baik dari dua pengendara mobil dan penghuni warung makan tersebut, hanya saja pengendara mengalami luka luka ringan akibat benturan mobil saat nyungsep ke rumah warga, ” Jelasnya, via telpon Kepada, Infowaw.com.

Selain itu juga, Murtoyo berharap kepada kedua belah pihak agar bisa agar bisa menyelesaikan kecelakaan tersebut secara kekeluargaan dan pihak mobil bisa segera mengganti rugi.

” Kalau denger obrolan, pihak pengendara siap bertanggung jawab dan memperbaiki rumah beserta kendaraan dan pendukung lainnya. Supaya korban juga segera bisa ada tempat tinggal seperti semula, ” Pungkasnya.

Dewi jj

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button