Berita DaerahKota Metro

Ketua KWRI Kota Metro Ngamen Di Caffe, Pulangnya Bawa Mobil Alphard.

Kota Metro.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro adakan buka puasa bersama seluruh anggota pengurus yang tergabung di DPC KWRI Kota Metro di Warung Lesehan Mulya, Jl. A. Yani, Metro Pusat, Jum’at (29/04/2022).

Hadir di kegiatan ini, Ketua DPC KWRI Kota Metro, Hanafi, Penasehat, Pembina, pengurus beserta Anggota lainnya.

Acara dimulai dengan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Lalu dilanjutkan makan minum bersama di Rumah makan setempat dengan penuh rasa kegembiraan dan canda gurau.

Terima kasih kepada rekan Pengurus beserta Anggota semuanya. Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan nikmat, dimana kita semuanya masih bisa berkumpul makan bareng disini, ujar Hanafi Ketua DPC KWRI Kota Metro.

Tak lupa saya minta maaf kepada semuanya, mungkin khilaf ucapan mau pun tingkah laku yang kurang berkenaan di hati para pengurus maupun Anggota saya minta maaf, kepada Alloh saya minta ampun, tambah Hanafi di Bulan yang penuh berkah ini.

Semoga ditahun berikutnya kita masih bisa diberikan umur yang panjang dan berkumpul seperti hari ini, pungkasnya Hanafi.

Acara berjalan penuh khidmat. Dan tak kalah menarik nya salah seorang Anggota KWRI bernama Imam memainkan Gitar membawakan lagu Scorpion, suasana pun menjadi gemuruh riang.

“Sebuah Lagu Ipank dipersembahkan Ketua KWRI Kota Metro M.Hanafi Jounto, sontak suasana berubah menjadi gemuruh riang para peserta yang ada di lokasi saat itu” pungkas Imam.

(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button