Berita DaerahBerita TerkiniHukumTulang Bawang Barat

Komnas PA Laporkan Kasus Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur ke Polres Tubaba.

Tulang Bawang Barat-suarapedia.id-

Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Tulang Bawang Barat, Secara resmi menyerahkan laporan atas dugaan kasus pelecehan seksual anak di bawah umur yang terjadi beberapa hari lalu di Pasar malam Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten setempat, Senin (20/11/2023)

Sesuai janji saya kemarin kepada rekan-rekan media, Hari ini dengan didampingi Advokat sekaligus bendahara kita Komnas Perlindungan Anak Tubaba Indah Purnama Asri, Secara resmi kita serahkan laporan dugaan pelecehan anak dibawah umur kepada Polres Tulang Bawang Barat,” Kata Ari Tantaka saat dihubungi via pesan whatsappnya.

Lanjutnya, Tadi juga secara resmi laporan kita diterima oleh Penyidik PPA, Briptu Surya, Mewakili Kanit PPA Aiptu,Yelfa Desemberi,SH,MH,” Jelasnya.

” Komnas Perlindungan Anak Tubaba telah menyerahkan Pengaduan Dugaan pelecehan Seksual, kami berharap pengaduan ini dapat diTindakLanjuti dengan segera,..yang kita Laporkan ini bentuknya bersifat Pengaduan Resmi.

Di Tempat terpisah Kanit PPA Sat Reskrim Aiptu Yelva Desembri, S.H, M.H menerangkan, Ya Komnas PA Tubaba tadi menyerahkan berkas laporan pelecehan seksual anak di bawah umur, Nanti kita pelajari dulu,” Tutupnya. (TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button