Berita DaerahBerita Media GlobalBerita Terkini

Kunjungi Tes SKD CASN Di Hari Kedua, Ini Pesan Kepala BKPSDM Kabupaten Mesuji

Redaktur: Dhamar

Lampung Selatan,(Suarapedia.Id), Bupati Mesuji H. Saply TH kembali kunjungi peserta guna memberikan motivasi serta perhatian bagi para Calon ASN Pemerintah Kabupaten Mesuji agar terbina hubungan Emosional antar sesama Peserta, sehingga muncul rasa saling memiliki dan tanggung jawab dan kebersamaan dalam Membangun kabupaten Mesuji.

DI lokasi Tes Kampus Itera, Ada yang Berbeda Di Hari Kunjungan di Hari ke Dua ini, yang Mana Bupati Mesuji H.Saply TH Di Damping Langsung oleh Sekdakab Mesuji Syamsudin,S.Sos serta Kepala BPSDM Kabupaten Mesuji Yopi Saputra, SE.

Di Sela Kunjungan’ Mewakili Bupati Mesuji Kepala BKPSDM Kabupaten Mesuji  Yopi Saputra, SE Menerangkan’ Bahwa Pelaksanaan SKDCASN Pemkab Mesuji tahun ini dilaksanakan di Kampus Institut teknologi Sumatra (Itera) Lampung selama tiga (3) hari dari tanggal 24 sd 26 September 2021 yang diikuti oleh 1.560 peserta. Pemkab Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS sebanyak 127 orang dengan formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang. Pelaksanaan tes yang digelar tiga hari ini, terbagi menjdi tiga sesi untuk setiap harinya,

Bupati Mesuji H.Saply TH,Di Dampingi Sekdakab Mesuji Syamsudin.S.Sos Serta Kepala BKPSDM Kabupaten Mesuji Yopi Saputra,SE Saat Berada Di Kampus Itera Lampung dalam Kunjungan Peserta Tes SKD CASN Di Hari Ke Dua Sabtu 25/9/21.

Pada Tes ini Juga Para Peserta benar Benar Menenerapan Protokol Kesehatan, yang Mana  Peserta wajib memakai masker tiga lapis, mencuci tangan dan menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk ke dalam ruangan dan Para peserta juga diwajibkan menujukkan hasil pemeriksaan antigen berlaku 1×24 jam yang menerangkan bahwa bebas dari COVID-19 ujarnya Pada Sabtu 25/9/21.

” Semoga Di Hari Kedua ini, Yang Mengikuti Tes SKD CASN Di Kampus Itera Lampung Selalu dalam Keadaan Sehat serta selalu Memiliki Spirit dan Jiwa Nasionalisme untuk kemajuan Kabupaten Mesuji kedepan,  Saya Ucapkan Selamat Mengikuti Tes SKD CASN di Hari Kedua ini dengan harapan Para Peserta dapat Mebuahkan Hasil Yang Baik. Kata Pria Yang Akrab Di Panggil Kak Yopi ini.(DMR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button