Berita Daerah

LPM Tubaba Adakan Rapat Persiapan Muscab dan Pelantikan DPC Kecamatan

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)– Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) adakan rapat internal di sekretariat LPM kabupaten setempat. Senin,( 08/05/2023)

Kegiatan yang diselengarakan di sekretariat LPM Tubaba di tiyuh (desa) Pulung Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah (Tuba Tengah).

Dalam rapat internal itu tidak semua pengurus LPM menghadiri acara tersebut. Pasalnya, dalam rapat itu hanya bersifat pemantapan dan pemaparan agenda persiapan pelantikan pengurus LPM kecamatan Tuba Tengah.

Hadir dalam kegiatan rapat ketua LPM Tubaba Juniadi Farhan, S.H. ketua bidang Okk Ahmad Jihad, calon ketua LPM kecamatan Tuba Tengah Yosa, dan beberapa anggota dan calon anggota LPM lainya.

Dalam penyampaianya ketua LPM Tubaba Junaidi Farhan, S.H. menyampaikan sejarah singkat tentang sejarah dan legalitas terbentuknya LPM yang ada saat ini. Materi- materi yang akan dipersiapkan pada acara kepengurusan muscab kecamatan sudah dipersiapkan.

Sesuai agenda hasil rapat pelantikan pengurus LPM kecamatan Tuba Tengah akan diselenggarakan dalam pekan ini, bertempat di auala balai tiyuh Tirta Makmur, kecamatan Tuba Tengah, Tubaba.

Acara yang dipimpin oleh ketua LPM Tuaba, Junaidi Farhan, S.H. meyebutkan dalam acara pelantikan tersebut akan mengundang dan melibatkan pihak pemerintah mulai dari tingkat tiyuh hingga kabupaten. Baik ibu pj bupati Tubaba Zaidirina, camat Tuba Tengah Nazaraudin, ketua Apdesi Tuba Tengah, kepala tiyuh se- Tuba Tengah, Kapolsek, Danramil, anggota legislatif dapil 1 Tuba Tengah.

Tambahnya Junaidi, pihak organisasi kepemudaan juga akan di undang, seperti Karang Taruna, AMPI, Pemuda Pancasila, dan beberapa organisasi lainya pada tingkat kecamatan Tuba Tengah.

Masih ditempat yang sama, ketua panitia acara Ade Mahfudin menyampaikan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk penyelenggaraan acara tersebut. Seperti persiapan tempat, berbagai perlengkapan, dan sejumlah persiapan lain.

(Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button