Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Mesuji Tahun 2022

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Dalam rangka mempromosikan berbagai potensi wisata alam dan budaya di Kabupaten Mesuji kepada wisatawan lokal dan mancanegara, salah satunya melalui Pemilihan Bujang Gadis yang nantinya akan menjadi Duta Pariwisata Kabupaten Mesuji

Kegiatan yang di Gelar Di Auala Taman Kehati Mesuji Ini Di Hadiri Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Ibu Hj. Elfianah,Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E.,Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Kavalaeri Joko Sunarto, S.Sos.,M.Han,Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji Ibu Pori Karlia Sulpakar, S.Pd.,Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Mesuji Ibu Chosiatun SyamsudinStaf Ahli, Asisten, dan Kepala OPD pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji,Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji,Para Dewan Juri dan Finalis Bujang Gadis Kabupaten Mesuji Tahun 2022 serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Mesuji.

Juara 1 Grand Final Gadis Mesuji tahun 2022

Sekdakab Mesuji Syamsudin.S.Sos. Dalam Penyampaiannya Mengatakan’ Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan selamat kepada para Peserta Finalis Bujang Gadis Kabupaten Mesuji Tahun 2022 karena telah berjuang sampai pada tahap akhir menjadi Bujang Gadis Kabupaten Mesuji.

Keikutsertaan para finalis pada ajang ini, dapat dimaknai dimaknai sebagai kepedulian generasi muda terhadap pelestarian seni dan budaya, serta pengembangan kepariwisataan Kabupaten Mesuji yang patut kita berikan apresiasi. Kata Syamsudin.

‘ Saya sangat mendukung kegiatan Pemilihan Bujang Gadis ini sebagai media bagi generasi muda untuk menampilkan dan mengembangkan potensi dan bakat, khususnya dalam rangka melestarikan seni dan budaya Mesuji. Kata Sekdakab

Pemenang Bujang Gadis Mesuji Tahun 2022

Sambung sekdakab Lagi, Pada seleksi Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Mesuji ini selain mencari Bujang dan Gadis yang berpenampilan ramah dan menarik, juga harus memiliki kompetensi kecerdasan, kreativitas, keterampilan, dan memiliki wawasan seni dan budaya, serta kepariwisataan di Kabupaten Mesuji sehingga diharapkan nantinya Bujang Gadis yang terpilih dapat memberikan andil dalam pengembangan pariwisata termasuk pemahaman yang baik terhadap kearifan lokal Mesuji.

Saya Berharap,Dalam Pemilihan Bujang Gadis ini tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang, yang terpenting adalah apa yang kita dapatkan selama proses pemilihan ini. Jadikan ajang pemilihan ini menjadi sebuah pengalaman yang berharga. Semoga Siapapun yang menjadi juara tidak cepat berpuas diri dan harus senantiasa meningkatkan Kapasitasnya untuk dapat bersaing di Tingkat Provinsi maupun Nasional.

Ya’ Kepada siapapun Bujang Gadis yang terpilih nantinya saya harapkan dapat memahami tugas yang diembannya sebagai Duta Pariwisata Kabupaten Mesuji sehingga Kabupaten Mesuji semakin dikenal dan memiliki citra positif di tingkat provinsi dan nasional.Tandas Syamsudin.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button