Pesisir Barat

Malam Puncak Pembukaan Krui Fair Di Lapangan Pelita Jaya Pesisir Selatan.

KRUI (Suarapedia.id), Diawali pembukaan acara Krui Fair dipersembahkan dengan berbagai tarian Lampung dan mempertunjukan Kain Batik Lampung Sinjang Pugung, yang merupakan ciri khas Kab. Pesisir Barat, Jumat 10/6/2022.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pesisir Barat DR, Drs. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H didampingi oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H, Ketua Umum TP-PPK Kab. Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal, Ketua DPRD Kab. Pesisir Barat Agus Cik dan diikuti oleh semua OPD dan seluruh kecamatan.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Provinsi Lampung beserta jajajarannya serta rekan dan kerabat lainnya yang telah berpartisapi dalam menyelenggarakan Krui Fair Tahun 2022.

Bupati juga berharap dengan adanya acara Krui Fair Tahun 2022 dapat mengharumkan nama baik Kab. Pesisir Barat serta dapat melestarikan adat Lampung dan menjunjung tinggi nilai luhur dan budi pekerti dengan berpanutan pada semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang artinya walaupun berbeda-beda tetap satu jiwa. (Mndr/br).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button