Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Menang Pilkakam, Tim Pemenangan Dewan Ramai Cukur Botak.

Redaksi Daerah

Tulangbawang, (Suarapedia.Id) – Cara unik dilakukan masyarakat pendukung Kepala Kampung  (Kakam) terpilih, Heriyantoni. Usai memenangkan Pilkakam  Paduan Rajawali, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulangbawang.(Kab.Tuba).

Sehari setelah pemilihan, para pendukung Heriyantoni (Dewan) berbondong-bondong mendatangi posko pemenangan. Mereka melakukan cukur botak hingga plontos bersama heriyantoni.

Inilah cara kami mensyukuri kemenangan, kami mensyukuri dengan cara mencukur rambut sampai plonthos alias botak bersama,”ujar Sarwan salah satu tim, kemenangan. Jumat (18/03/2022).

Puluhan orang turut bercukur, bahkan cukur botak tersebut merupakan niat dari pendukung Heriyantoni di Pilkakam Paduan Rajawali.

“Kami sudah bernazar jauh hari sebelumnya, jika pak Heriyantoni  (Dewan) terpilih sebagai Kepala Kampung  Paduan Rajawali periode ke 2 yang dilaksanan, 17 maret 2022 kami melakukan cukur botak. Dan ini sudah menjadi kesepakatan kami,” jelasnya.

Sementara Kakam terpilih, Heriyantoni mengucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat kampung paduan rajawali yang telah mempercayai dirinya untuk priode yang ke 2 untuk memimpin Kampung Paduan Rajawali,”ucapnya.

Ini kemenangan masyarakat paduan rajawali, kemenangan kita bersama. mulai hari ini tidak ada pendukung No.1 dan 2, semuanya mari kita bersatu kembali. Saya berterima kasih atas support dan dukungan serta do’a para tim sehingga kita bisa meraih kemenangan ini. Mereka rela plontos bersama-sama karena niat dan keikhlasan mereka memenangkan saya,” terang Heriyantoni.

Perlu diketahui, pada Pilkakam Kampung Paduan Rajawali, Heriyantoni  mampu meraih 824 suara. Dan Sumari Sapto Priadi memperolah 627 suara. Dengan selisih keunggulan kemenangan incumbent Heriyantoni sebanyak 197 suara.
(Red/Rilis).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button