Berita DaerahBerita TerkiniMesuji

Peduli Masyarakat, Bupati Mesuji Hadir, Berikan Bantuan 40 Paket Sembako Di Desa Fajar Asri

Redaktur : Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Bupati Mesuji Bpk. H. Saply TH Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp Mesuji ) Menyambagi Warga Tidak Mampu Di Desa Fajar Asri Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji selasa 5/10/21.

Kegiatan yang di pimpin Kabid Trantibum Dodi Atmajaya, S.Sos ini Menyampaikan Amanah Pemerintah Daerah melalui Bupati Mesuji yakni Berupa Bantuan 40 paket Sembako (Beras,Minyak Makan dll) Kepada Warga Tidak Mampu.

“Berdasarkan Arahan Bupati Mesuji Bantuan ini dalam Rangka membantu Warga Lansia dan Yang Tidak mampu terlebih di Masa Pandemi Covid 19 kepada warga desa Fajar Asri.kata Dodi

Sementara itu Kades Desa Setempat Suhemi mewakili masyarakat Penerima Bantuan Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji Melalui Bupati Mesuji H.Saply TH Atas Bantuan Sembako yang di Salurkan Kepada Warga Di Desa Fajar Asri.

Melalui Kegiatan ini, Kami desa Fajar Asri kecamatan Panca Jaya siap mendukung penuh Program Program Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji yang di Pimpin Bupati Mesuji H.Saply TH Tentunya Untuk kesejahteraan masyarakat Desa Fajar asri dan Kabupaten Mesuji pada umumnya¬† “Semoga pak Bupati Mesuji Selalu di berikan Kesehatan, tutup Suheimi melalui Pesan Whatsapnya pada 06/10/21.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button