Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Penandatanganan Deklarasi Wilayah Bebas Korupsi, “Drs.Sulpakar “Saya Pastikan Pejabat Pemkab Mesuji Tidak Korupsi

Redaksi Daerah

Mesuji, (Suarapedia.Id) – Pemkab Mesuji Hari ini Senin (11/10/22) Melaksanakan Penandatanganan Deklarasi Zona Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Kegiatan Yang di Laksanakan Di Balai Pertemuan Tabek Oy itu di Hari Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, S.Sos., Staf Ahli, Para Asisten serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

 

Dalam Sambutannya Pejabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar,.M.M. Menyampaikan’ Berdasarakan Peraturan Menteri PAN-RB Nomor 90 Tahun 2021 Tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Maka oleh sebab dasar diatas maka hari ini akan kita laksanakan Penandatangan Deklarasi Zona Integritas menuju WBK / WBBM di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Sekdakab Mesuji Menandatangani WBK

Diharapkan melalui Pembangunan Zona Integritas ini, akan dapat mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik, dengan tujuan Indeks Reformasi Birokrasi serta sasaran Utama Meningkatnya efektivitas penguatan pengawasan. Keberhasilan Pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh Kapasitas dan Kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan Kapasitas dan Kualitas Integritas dari Organisasi.kata sulpakar

Di Sambungya Lagi, Reformasi Birokrasi merupakan wujud komitmen seluruh institusi beserta aparatur dan Organisasi yang beretika dan Profesional, dengan demikian diharapkan kepada setiap Perangkat Daerah beserta seluruh aparaturnya mampu memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

 

Ia Menambahkan’ Tujuan Utama dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM adalah untuk pencegahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme serta meningkatkan kualitas Pelayanan Publik. Dalam implementasinya adalah dengan senantiasa meningkatkan akuntabilitas Kinerja, menyusun Kontrak Kinerja serta sebagai langkah awalnya adalah penandatanganan Pakta Integritas.

” Untuk upaya yang sedang dilaksanakan sekarang adalah melaksanakan tahapan Pembangunan yang tentu saja membutuhkan upaya yang maksimal dengan Komitmen bersama seluruh pegawai dengan harapan dapat mewujudkan peningkatan kualitas Pelayanan Publik dan Pemerintahan yang bersih dan Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi bersih Melayani.Tegas Pejabat Bupati Mesuji.(Dmr)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button