Uncategorized

Penerapan Aplikasi ” Melodi ” Gebrakan Awal Dan Inovasi Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,( Suarapedia.Id) – Dalam Rangka Pempermudah MOU Kerjasama Publikasi Antara Rekan Media Kepada Pemerintah Daerah, Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji Menggunakan Aplikasi Melodi  ( MANAJEMEN PENGELOLAAN MEDIA), Sebagai Acuan Untuk memudahkan rekan Rekan Media Dalam Menjalin Kerjasama  MOU Kepada Pemerintah Daerah.

Pada aplikasi Tersebut Terdapat Banyak Persyaratan Yang Harus Di Lengakapi, Mulai Dari surat Ijin Perusahaan, NPWP, Data Media Massa Hingga Kepada Point – Point kelengkapan lainnya.

Ya,  Aplikasi Ini Mempermudah Dinas Kominfo Mesuji Untuk Melalkukan Oemeriksaan Berkas Perushaan.Jelas Hendra kabid Dinas Kominfo Mesuji

Ia Melanjutkan’ , Meskipun Demikian Masih ada Beberapa Rekan Media yang Masih Binggung Dan Bertanya Tentang Berkas yang Belum Lengkap, melalui aplikasi ini Kami hadir dan membantu rekan rekan media agar Mudah dalam Mengisi Persyaratan Tertera pada Aplikasi Melodi.

‘ Semalam kami lembur sampe jam satu malam di kantor Dinas Kominfo tim tim verifikator kabid dan sekretaris untuk memverifikasi berkas berkas kawan kawan media kami berusaha memberikan pelayanan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin agar di awal penerapan dan penggunaan aplikasi melodi ini dapat berguna sebaik mungkin. Ungkapnya.

Lanjut Hendra lagi’ Nantinya hasil verifikasi berkas ini akan kami infomarsikan juga ke OPD dan kecamatan sekabupaten mesuji dan terkoneksi dengan operator yang ada di OPD masing masing.

Adapun Aturan yang di tetapkan yakni Sesuai Perbup No 55 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pelaksanaan Kerjasama Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Media Massa, Hasil dari verifikasi nanti berupa Penetapan SK Dari Dinas Kominfo yang Dapat di gunakan sebagai Bahan Pengajuan Kerjasama Dengan OPD dan Kecamatan Sekabupaten Mesuji.

‘ Banyak manfaat dari aplikasi ini selain berkas berkas media tertata dan tersimpan dengan rapih juga OPD dan Kecamatan melalui Operator nya Dapat Melihat Langsung terkait data data media yang ada di aplikasi melodi tersebut. Misalnya gambaran kecilnya adalah pimred, kabiro dan wartawan yang bertugas di media tersebut.Tutupnya Pada jum’at (07/1/22). (Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button