Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang Barat

Peresmian Kantor BNN Tulang Bawang Barat

Redaksi Daerah

Tulang Bawang Barat, (Suarapedia.id)- Peresmian kantor Bandan Narkotika Nasional (BNN), tulang bawang barat, pos aju BNNP Lampung, di lokasi rumah sakit umum Tubaba, Kamis 19/05/2022.

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad menyampaikan, “kami berterima kasih kepada BNN yang sudah hadir di tengah – tengah kami masyarakat tulang bawang barat, untuk sama-sama memerangi peredaran narkoba yang ada di kabupaten Tubaba ini, tapi bukan mau menghilangkan orangnya tapi bagaimana kita mengembalikan orang tersebut dengan hidup sehat dan normal kembali, jangan sampai penggunaan narkoba tersebut di kucilkan akan tetapi bagaimana kita dudukan bareng untuk memberikan motivasi mereka yang terkena penyelagunaan narkoba tersebut, kecuali yang sudah parah itu perlu ditindak tegas untuk apa lagi kita pertahankan di kabupaten kita ini”, ucapnya.

Di selah – selah sambutannya Bupati Umar Ahmad menyampaikan bahwa tiga hari lagi kami akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati tulang bawang barat, mudah – mudah kerja sama antara BNN dan Pemkab tubaba bener bener bersenergi untuk memerangi penyelagunaan narkoba.

Kepala BNN Lampung berterima kasih kepada kabupaten tulang bawang barat yang telah peselitasi dan sudah berdirinya gedung BNNK, semoga kedepannya menjadi cikal bakal BNNK Tubaba terbentuk.

“Perang BNNK dalam rangka untuk menyelaraskan dan mengerem tentang pemberantasan penyelagunaan narkoba, Bahwa dalam pasal 44 undang – undang 35 bahwa penyelaguna adalah korban. Terhadap korban negara punya tiga jaminan terhadap mereka, negara wajib mempeselitasi, 1. merehap mereka sebagai pemakai narkoba, 2. program rehap di berikan gratis, 3. Untuk merahasiakan identitas mereka” ungkap Brigjen pol Drs Edi Swasono kepala BNN Lampung.

hadiri dalam acara tersebut, Brigjen pol Drs Edi Swasono kepala BNN Lampung, Bupati, wakil Bupati tulang bawang barat, Kejari Tuba, Kapolres Tubaba, OPD, camat TBT, camat, TBU, camat, Tumijajar, serta tamu undangan lainnya. (Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button