Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniPringsewuRagam

PJ Bupati Pringsewu serta Dandim 0424 hadiri peletakan batu pertama kantor koramil

Redaksi Daerah

Pringsewu,(Suarapedia.id) – pembangunan kantor Koramil dan kantor Adepsi, dipekon Ambarawa ,kecamatan ambara ,kabupaten Pringsewu , Senen 16/01/2023.

Selain kantor Koramil juga dibangun kantor Adepsi Ambarawa yang dibangun dilahan seluas 1666 meter ini di hadiri ,PJ Bupati , Edi Irwansah . SE,MM,Dandim 0424 tenggamus Letkol Arm Micha Arruan,SE.MM, staf ahli bidang hukum dan politik,Hifni ,SE.MM.

Usai lakukan peletakan batu pertama Dandim Micha Arruan berikan sambutan
“kegiatan hari ini merupakan lanjutan dari upaya dan usaha berbasis kemandirian dan gotong royong seluruh masyarakat se-kecamatan Ambarawa, saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat kecamatan Ambarawa.

Lebih khusus lagi pihak-pihak yang sudah berkenan membantu pelaksanaan pembangunan kantor Koramil dan Kantor APDESI, tadi sudah disampaikan oleh pak Heru nanti saya tambah lagi untuk bantuan keramik 300 dus semoga bantuan ini bisa digunakan dengan baik.

Sekali lagi saya sangat mengapresiasi kegiatan hari ini seperti yang disampaikan tadi ini merupakan yang pertama, setahu saya koramil itu dibangun kalau tidak dari Angkatan Darat biasanya oleh pemerintah daerah namun yang disini lain dimana masyarakat yang mendorong dan mendukung kami untuk mendirikan kantor koramil ,ujarnya

Dalam kesempatan itu PJ Bupati Pringsewu Edi Irwansah berikan sambutan”
Besar harapan saya kedepannya, dua kantor yang akan dibangun dilahan seluas 1666 meter yaitu pos Koramil dan Kantor APDESI, untuk Kantor Apdesi seluas 400 meter ini, akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Ambarawa sekaligus dapat memberikan dan meningkatkan keamanan.

Apalagi dibangun dengan dana dari suakelola masyarakat se-Kecamatan Ambarawa. Sehingga dengan demikian menjadi kebanggaan warga masyarakat Ambarawa yang telah mampu mewujudkan pembangunan ini, yang nantinya tentunya akan memudahkan untuk saling berkoordinasi.

Dan bukan hanya itu, Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang hadir pada saat ini, mari kita bergandengan tangan membangun Kabupaten Pringsewu, agar segera terwujud masyarakat yang lebih sejahtera, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Pringsewu yang kita banggakan. Ungkapnya
(Bambang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button