Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniHukumKabar LampungRagamTNI POLRITulang Bawang Barat

Polres Tubaba Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di wilayah hukum Polres Tubaba Dalam Rangka Ops Antik Krakatau 2024 guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan razia tersebut berlangsung hari Jumat (14/06/2024), pukul 23.00 WIB s/d pukul 02.00 WIB, di sejumlah Tempat Hiburan Malam yang ada di Kecamatan Tulang Bawang Tengah dan Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Kami dari Polres Tulang Bawang Barat mengerahkan 41 personel yang Terlibat Dalam Satgas Ops Antik Krakatau 2024 untuk melakukan razia di beberapa Tempat Hiburan Malam yang ada di dua Kecamatan yakni Tuba Tengah dan Tuba Udik ,” kata Kabag Ops Kompol
Hendra Gunawan, S.H. M.H. mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP
Ndaru Istimawan, S.Ik,

Lanjutnya, adapun Tempat Hiburan Malam yang menjadi sasaran razia ini sebanyak 5 tempat yaitu Tempat Karaoke Diva Family Tiyuh Margo Kencono, Karaoke Dragon Tiyuh Mulya Kencana, Karaoke Bangkit Jaya Abadi (BJA) Tiyuh Pulung Kencana, Karaoke Alaska Tiyuh Pulung Kencana, Lapo Tuak Okta Tiyuh Panaragan Kec.Tulang Bawang Tengah.

Kabag Ops menerangkan, tujuan diadakannya razia di Tempat Hiburan Malam pada Malam ini adalah untuk mencegah dan meminimalisir peredaran, serta penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tulang Bawang Barat

“Pengunjung dan karyawan yang kami curigai sebagai penyalahguna maupun pemakai narkoba langsung dilakukan tes urine dengan menggunakan alat yang memang telah dipersiapkan sebelumnya. Apabila hasil tes urine positif mengandung narkoba akan langsung dibawa ke Mapolres Tulang Bawang Barat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang orang nomor tiga di Polres Tulang Bawang Barat.

Kompol Hendra menambahkan, dalam razia di Tempat Hiburan Malam yang kami gelar kali ini, belum ditemukan adanya pengunjung ataupun karyawan yang urinenya positif mengandung narkoba. Untuk kegiatan razia seperti ini akan rutin kami lakukan, sedangkan waktu pelaksanaannya akan berlangsung secara acak.
Penulis : (Humas Tubaba)
Editor : (Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki