Berita DaerahHukumTNI POLRIWaykanan

Polres Way Kanan Gelar Operasi Patuh Krakatau 2022 Selama 14 Hari

Way Kanan (Suarapedia.id) — Polres Way Kanan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 dengan mengusung tema ‘Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa’ dimana operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 13 Juni – 26 Juni 2022.

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna mengatakan Operasi Patuh Krakatau 2022 diterapkan secara edukatif, persuasif serta simpatik humanis. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan simpatik masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas.

“Tujuannya untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Karena kelancaran serta keselamatan lalu lintas yang lebih baik,” kata AKBP Teddy di lapangan mako Polres Way Kanan, Senin (13/6/2022).

Untuk mencapai tujuan dan sasaran tersebut, lanjut Kapolres, pihaknya mengajak untuk meningkatkan sinergisitas dengan pemangku kepentingan.

“Agar terwujudnya rasa aman dan nyaman masyarakat dalam berlalulintas di Kabupaten Way Kanan,” kata dia.

Apel dihadiri oleh Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna, Dandim 0427/Way Kanan diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0427/Way Kanan, Letda Czi Edi Zarpait, Waka Polres Way Kanan, berserta pejabat utama Polres Way Kanan, anggota Polri, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Kabupaten Way Kanan.

Saat kegiatan berlangsung AKBP Teddy membacakan amanat dari Kapolda Lampung, Inspektur Jendral Polisi Hendro Sugiatno yaitu ucapan terima kasih kepada segenap stake holders bidang lalu lintas atas kehadirannya pada apel gelar pasukan ini. (MOES) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki