Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang Barat

Puluhan Jama’ah Di Tubaba Hadiri Kajian Umum Ustad Ahir Zaman

Redaksi Daerah

Tubaba,(Suarapedia.Id) -Jelang Ramadhan 1443 H Puluhan jamaah Masjid Baitul Makmur Tiyuh (desa) Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat menghadiri kajian umum , Minggu (27/3/2022).

Adapun Kajian umum tersebut di Hadiri langsung oleh ustad kondang Zulkifli Muhammad Ali MA yang dikenal dengan sebutan ustad akhir zaman asal Sumatra Barat Kota Padang guna memberikan wawasan kepada masyarakat Tubaba tentang kisi – kisi menyambut akhir zaman.

Dalam Tausiyahnya Ustad Zulkifi Hasan Menjelaskan bahwa Saat ini kita hidup pada akhir zaman, maka pada zaman ini banyak pitnah, adu domba, masyarakat mesti cerdas dalam menyikapi informasi yang beredar, Di Saring terlebih dahulu apa isi Informasi tersebut setelah di rasa Benar dan tidak mengandung fitnah dan lainnya baru dishare. Ujarnya kepada Puluhan Jama’ah Di Tubaba.

Sementara itu profil singkat Ustad. Zulkfli di ketahui dilahirkan di Parit Malintang, Padang Pariaman, Sumatra Barat pada 15 November 1974.

Ia mengenyam pendidikan di SD Muhammadiyah Curup, Bengkulu kemudian di Perguruan Thawalib Padang Panjang hingga tamat pada 1993.

Ia menamatkan perkuliahan di S1 Akidah dan Tafsir Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir. Ia juga meraih gelar S2 di Tripoli, Libya.

Keseharian Zulkifli membina dan mengasuh yayasan pendidikan Islam di Payakumbuh dan kesemuaan anak didiknya digratiskan dari biaya pendidikan.(Dws)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button