Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungRagamTulang Bawang Barat

Reses DPRD Komisi III Kadarsyah di Tiyuh Wonokerto Upayakan Jalan Poros Tiyuh Yang Rusak Parah

Laporan : Darwis Tubaba

Tulang Bawang Barat,(suarapedia.id)- Anggota Komisi lll DPRD kabupaten Tulang Bawang Barat,melakukan kunjungan kerja ke Tiyuh Wonokerto, kecamatan tulang bawang Tengah,dalam bentuk mendengarkan dan penyerapan aspirasi masyarakat.

Kunjungan Reses anggota DPRD tubaba tersebut di hadiri salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari komisi lll Kadarsyah dan di dampingi oleh Kepalo Tiyuh Beniansyah, Babinkamtibmas serta seluruh tokoh masyarakat.

Sebelumnya juga Kadarsyah dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepalo Tiyuh Wonokerto dan seluruh tokoh masyarakat yang sudah turut hadir di acara reses ini.

“Tentu saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut hadir dalam kesempatan ini,kami juga sebagai anggota DPRD dan sekaligus perwakilan masyarakat akan siap mendengarkan penyampaian dan aspirasi masyarakat kepada kami”ucapnya Kadarsyah pada, Kamis (16/3/2023)

Selanjutnya Kadarsyah juga menambahkan bahwa pihak nya telah berkoordinasi dengan dinas PUPR Tubaba terkait jalan di Tiyuh Wonokerto yang mengalami kerusakan parah.

“Sebelum mendengar kan aspirasi masyarakat, Tentu nya keinginan masyarakat perlu saya sampaikan bahwa tahun ini apa yang menjadi harapan masyarakat untuk jalan poros di tiyuh Wonokerto saya sudah koordinasi kan dengan pihak PUPR dan tahun ini akan di perbaiki”jelasnya

Dalam season tanya jawab beberapa masyarakat yang mewakili salah satu warga Ade,mengharapkan kepada pemerintah melalui DPRD meminta agar kiranya dapat memperbaiki jalan yang sudah lama mengalami rusak parah,agar segera diperbaiki.

Masih kata Ade,“Kami sebagai masyarakat khusus yang terletak di suku 003 ini mengharapkan kepada pemerintah daerah melalui DPRD agar kiranya dapat memperbaiki jalan tiyuh yang sudah rusak parah dan juga selama ini tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat khususnya pemerintah daerah kabupaten Tulang Bawang Barat,apa lagi jalan di tempat kami ini jalan penghubung dua kabupaten masih tanah.”harapnya

Menanggapi hal tersebut, Kadarsyah Anggota Komisi III DPRD Tubaba menyatakan akan menampung aspirasi masyarakat tersebut dan segera akan mengkoordinasikan dengan pihak pemkab.

“Kami akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Tiyuh Wonokerto”tungkasnya

Sementara itu Kepala Tiyuh Wonokerto Beniansyah mengatakan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga akan berkordinasi dengan pihak PUPR.

“Pihak tiyuh sendiri akan berkordinasi dengan pihak PUPR dengan mengajukan proposal dan melampirkan beberapa bukti dokumentasi nya,”pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button