Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Respon Cepat Atas Keluhan Masyarakat, DPUPR Mesuji Perbaiki Jembatan Jebol Penghubung Desa Tirtalaga – Sumber Makmur

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Dinas PUPR (Pekerjaan Umum Penataan Ruang) Kabupaten Mesuji melalui Bidang Bina Marga Lakukan Perbaikan Akses Jembatan yang Jebol (Berlubang) di Kecamatan Mesuji Induk Mesuji Lampung.

Hal itu di Ungkapkan Kepala Bidang Bidang Bina Marga Dinas PUPR Mesuji Endra Oktafandi, ia Membenarkan jika Jembatan penghubung antara Desa Tirta Laga dengan Sumber Makmur Kecamatan Mesuji  Sempat Jebol di Bagian Tengah yang menyulitkan Pengendara saat melintas di jembatan tersebut.

Ia Melanjutkan’ semua  Keluhan Masyarakat yang mengarah Ke Akses Jalan Semua kami Tampung,. Jika Kondisi Cuaca Baik (Tidak Hujan) di dukung dengan Anggaran dan alat berat  yang ada pasti  segera Kita Perbaiki, dalam Hal ini Tidak Ada Pilih kasih, semua akses jalan itu bersifat Urgent (Penting) dan itu tanggung Jawab kami Dinas PUPR Mesuji, tentunya tak luput dari Intruksi Dan arahan Bupati Mesuji Bp.H.Saply TH. Jelasnya

‘ Sejauh ini  DPUPR Mesuji Telah Melaksanakan Perbaikan akses Jalan yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Mesuji, ya’ meskipun terkadang ada keterlambatan dalam pengerjaannya, semua itu karena keterbatasan Alat Berat yang dimiliki, sehingga prosesnya Di lakukan secara bergantian saya harap masyarakat dapat  Bersabar, Jelas Endra.

Terkait Perbaikan Jembatan Penghubung Tersebut lanjut Endra lagi, Memang Sebelumnya Ada keluhan Masyarakat yang di sampaikan kepada Dinas PUPR Mesuji bahwa Jembatan Penghubung antara Desa Tirta Laga dan Desa Sumber Makmur yang jebol,
meskipun pada saat itu  seluruh alat berat sedang sibuk karna Pekerjaan di Lokasi lainnya Namun kami Dengan sigap  Menuju lokasi jembatan Jebol dan Melakukan Penambalan dan Pengecoran kembali.

Alhmandullilah, Saat ini Jembatan  Penghubung Desa Tirtalaga -Sumber Makmur Sudah di pebaiki, mudah – mudahan Aktifitas Masyarakat dapat Kembali Lancar.

Di tempat yang Sama’  Alek (42) Thn Warga yang kerap melintas di jalan tersebut Menyabut baik di Lakukannya Perbaikan Jembatan Penghubung  Tirtalaga – Sumber Makmur, dengan Perbaikan ini akitiftas Dapat Kembali lancar dan ucapkan terimkasih kepada Pemerintah daerah melalui Dinas PUPR Mesuji.Ucapnya pada minggu 17/4/22.(Dmr)’

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button