Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Saling Bekerja Sama, Dinas PUPR Mesuji Dan Dinas PU Provinsi Lampung Lakukan Perbaikan Akses Jalan Provinsi Desa Brabasan – Mukti Jaya

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id)  – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang PUPR Mesuji Bersama Dinas PU Propinsi Lampung melakukan penimbunan badan jalan yang berlubang dari Desa Brabasan Menuju Desa Mukti Jaya Mesuji.

Terkait Hal itu,Kepala Bina Marga PUPR Mesuji Endra Oktafandi menjelaskan, ” Untuk menghindari terjadinya lubang jalan semakin besar, dan susah dilewati kendaraan, kita membantu Dinas PU Propinsi Lampung melakukan penimbunan dengan bebatuan dan bes aspal, sepanjang 16 km mulai dari desa Brabasan sampai ke Desa Mukti Jaya Kecamatan Tanjung Raya  ini dilakukan mulai tanggal 20 Desember kemarin”, Ucapnya. Selasa (28/12/2021).

Endra menambahkan, Dinas PUPR Mesuji hanya menyediakan alat berat blender dan Ekskavator kecil untuk menimbun lubang jalan.

Selanjutnya Dinas PU Propinsi Lampung menyediakan bebatuan dan bes aspal yang dikirim melalui puluhan mobil langsung diturunkan ke pinggir jalan rusak dan berlubang.

Hal ini Kita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat Mesuji, supaya jalan umum dilewati setiap hari mudah dan Nyaman tidak ada lubang yang terlihat jelas di setiap ruas jalan.

Untuk berapa jumlah bebatuan dan bes aspal yang dikirim Kita tidak mengetahui, ” karena PUPR Mesuji hanya menerima pesanan bebatuan dan bes aspal lalu kita kerjakan”, tuturnya.

Hingga Akhir Desember 2021 PUPR Mesuji minta dikirim cepat bebatuan dan bes aspal tersebut, supaya menjelang Tahun Baru nanti, jalan Propinsi di Mesuji bisa dilewati dengan baik”, Ujarnya.

Sementqra itu Irwan (41), salah satu masyarakat yang tengah melintas merasa nyaman pembangunan jalan menuju rumahnya di Desa Wiralaga II ditempuh sejauh 1 jam kini 35 menit sudah sampai mulai dari Brabasan sampai Wiralaga”. Tutupnya(Dmr**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki