Berita DaerahTNI POLRITulang Bawang Barat

Sipropam Polres Tubaba Laksanakan Gaktiblin dan Cek Kelengkapan Data Diri Polwan

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)- Sipropam Polres Tubaba menggelar penegakan tertib disiplin (Gaktiplin) dan cek kelengkapan data diri terhadap anggota Polisi Wanita (Polwan) di Aula Polres Tubaba. Kamis (13/06/2024). Pagi

Pemeriksaan dilakukan oleh Kanit Provos Sipropam Polres Tubaba IPTU Hermanto dengan dihadiri 9 (Sembilan) Polwan Polres Tubaba.

Mewakili Kapolres Tubaba, AKBP Ndaru Istimawan, S.Ik, Kanit Provos Sipropam Polres Tubaba IPTU Hermanto mengatakan kegiatan Gaktiblin terhadap anggota Polisi Wanita ini selain meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas guna mencegah atau meminimalisir pelanggaran serta menjaga kekompakan Polwan Polres Tubaba agar selalu solid dan selalu menunjukan hidup yang sederhana dan tidak menampilkan hidup hedon, serta menjaga tingkah laku dan sikap untuk menjaga nama baik Polwan, karena sebagai anggota Polri harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

‘Selain itu, Kanit Provos Sipropam dalam arahannya juga¬†mengharapkan agar tidak memposting konten yang dapat merusak citra polri di media sosial.”ujarnya

Pemeriksaan meliputi sikap tampang kepribadian, seragam dan penggunaan perhiasan serta kelengkapan data diri seluruh Polwan berupa kartu KTA, KTP, SIM dan NPWP..

“Dalam penegakan ketertiban dan kedisiplinan yang di laksanakan tidak ditemukan adanya pelanggaran baik sikap tampang maupun kelengkapan data diri.”pungkasnya.
Penulis : (Humas Tubaba)
Editor : (Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki