Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungMesuji

SMKN 1 Simpang Pematang Buka Pendaftaran Siswa Siswi Baru Tahun 2022, Ini Syaratnya

Redaksi Daerah

Mesuji,(Suarapedia.ID) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Lampung membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023.

PPDB secara online akan dibuka pada 27 Juni sampai dengan 30 Juni 2022 melalui laman website http://bit.ly/ppdbsmkn1sp22, atau bisa daftar langsung ke sekolah.

Kemudian itu, untuk tes khusus dijadwkan pada 4 Juli sampai dengan 7 Juli 2022. Sedangkan pengumuman kelulusan seleksi PPDB dijadwalkan pada 8 Juli 2022.

Kepala Sekolah SMKN 1 Simpang Pematang Nurul Huda, S.Ag diwakili Humas, Iin Hari Kartini, S.E mengatakan, hal tersebut dalam upaya memberikan layanan pendidikan yang bermutu kepada setiap warga Negara Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Mesuji.

“SMKN 1 Simpang Pematang memiliki guru-guru yang profesional di bidangnya. Memiliki sarana dan prasarana Praktik yang memadai dan berkualitas,” ujarnya.

Dia mengajak siswa-siswi lulusan SMP/MTS di Kabupaten Mesuji dan sekitarnya untuk bergabung di SMKN 1 Simpang Pematang.

“Sekolah yang melahirkan usahawan muda dan tenaga kerja dengan keahlian mumpuni dibidangnya. Silahkan datang dan mendaftar langsung dengan mengenakan pakaian atasan putih, bawah hitam, berdasi, bersepatu dan rambut atau jilbab rapi,” jelasnya, Kamis.(26/05/2022).(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button