Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

Tingkatkan Kapasitas SDM, Ketua TP- PKK Mesuji Hadiri Pelatihan Sulam Ulat Di Desa Sungai Kabung

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id)  – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP-PKK Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji menggelar pembinaan dan pelatihan sulam ulat, kerajinan lidi nipah dan arisan desa 29/03/2022

Kegiatan peningkatan kapasitas SDM tersebut berlangsung di lokasi Wisata Selusur Sungai Kabung, Desa Wiralaga 1, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji

Dalam kesempatan itu, hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Mesuji, Hj Nely Wati Saply, Ketua Pengurus Dharmawanita Mesuji, Chosiatun Samsudin, Camat Mesuji Taufik Widodo, dan pengurus TP-PKK dari 11 desa se Kecamatan Mesuji.

Camat Mesuji Taufik Widodo menyampaikan, kegiatan pembinaan dan pelatihan sulam ulat serta membuat kerajinan dari lidi nipah ini yang di lakukan oleh ibu-ibu penggerak PKK merupakan kegiatan bernilai positif.

Untuk itu pihaknya bersama jajaran pemerintah desa siap mendukung dan mensuport kegiatan yang di gagas dan di lakukan oleh ibu-ibu khusus nya yang tergabung di TP-PKK Kecamatan Mesuji.

Dia berharap, kegiatan pembekalan keterampilan baik itu sulam menyulam, atau keterampilan kerajinan lainnya dapat terus digiatkan dan di tingkatkan oleh kaum ibu-ibu di wilayah Kecamatan Mesuji.

“Sehingga apa yang dihasilkan dari keterampilan ini mampu menambah penghasilan dan meningkatkan perekonomian keluarga yang berujung pada kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Bumi Ragab Begawe Caram ini,” pungkas Taufik widodo.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button