Berita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Tinjau Taman Kehati Mesuji, ” Drs.Sulpakar “, Selamat Hari Pramuka Berbhakti Tanpa Henti”

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta Rombongan dijadwalkan akan hadir pada Perkemahan Bakti Pramuka di Taman Kehati, Desa Mekar Jaya dan Desa Mekar Sari, Tanjung Raya, Mesuji pada Kamis (27/10/22).

Berbagai Persiapan di Lakukan Guna Menyambut Orang Nomor Satu Di Lampung Tersebut mulai Dari Pengecekan rumah singgah, Kebersihan Taman Kehati dan Kesehatan Satwa satwa yang ada di Taman Kehati Mesuji

Pejabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar ditemani Sekdakab Mesuji Syamsudin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agung Subandara, Kabag Protokol Angga Pramudita, Camat Tanjung Raya Ali Batun, para Kepala Sekolah dan pada sejumlah Unsur Pejabat Lainnya Bersama sama Melakukan Pengecekan dan kesiapan Dalam rangka Menyambut Perkemahan Bhakti Pramuka.

Hari ini  Tanggal 25/10/22 persiapan sudah mencapai 100%,Mudah Mudahan Kegiatan ini berjalan sukses Atas Nama Pemerintah daerah Saya ucapkan selamat Hari Pramuka Ke 61, Berbhakti Tanpa Henti. Tandasnya

Sementara itu, Di Ketahui Kegiatan bhakti Pramuka yang perdana di Gelar Di Taman Kehati Mesuji akan di Ikuti Sekitar 2000 Peserta. (Dmr)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button