Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Ucapkan Belasungkawa Kepada Alm.Muhammad Sudirman, Bupati Mesuji Hadir Ke Rumah Duka Hingga Proses Pemakaman

Redaksi : Dhamar

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id)- Innalillahi Wainna ilaihi Roji’un, kabar duka telah berpulang ke pangkuan Rahmatullah Iswadi Muhammad Sudirman warga Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang,mendengar kabar duka tersebut Bupati Mesuji H Saply TH langsung menghadiri pemakaman yang berlangsung di TPU Desa Simpang Pematang.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa Pagi 28 September 2021 di Rumah Sakit Rumah Sakit Yukum Medical Centre Jl. Negara No.99 KM.67 Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Setelah sebelumnya di rawat di rumah sakit kemudian di makamkan di Pemakaman Umum Desa Simpang Pematang.

Bupati Mesuji  menghadiri  Proses Pemakaman Alm.M.Sudirman

Sebelumnya, Almarhum mengalami kecelakaan Sepeda Motor yang terjadi di Jalan Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Saat setelah Pemakaman, Bupati Mesuji Saply menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji ucapan turut berduka cita atas berpulangnya Muhammad Sudirman,saudara kita yang baik semoga Almarhum diterima dan ditempatkan oleh Allah SWT di tempat yang terbaik.Untuk diketahui Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 3 orang anak.

Kepala BKPSDM Yopi Sapurta Turut Hadir Mendampingi Bupati Mesuji

” Kami atas nama Pribadi dan Pemkab Mesuji turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas berpulangnya saudara kita Muhammad Sudirman, Semoga Allah Swt menerima segala amal ibadah dan mengampuni segala dosa almarhum,”Ucap Saply.

Selain itu, Bupati Mesuju menambahkan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

“Dan Semoga almarhum ditempatkan ditempat yang mulia disisi Allah SWT, serta semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keihklasan,” Tutup Bupati saat berada Di Kediaman Duka (28/9/21). (DMR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button