AdvetorialBerita DaerahBerita Media GlobalKabar Lampung

Sambut HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Sekda Tuba Ajak Masyarakat Mempersiapkan Momentum Dengan Sebaik-baiknya

Advetorial

Tulangbawang,(Suarapedia.Id) – Kurang lebih satu bulan lagi rakyat Indonesia akan melaksanakan momentum peringatan HUT RI yang ke-78 tahun 2023. Demi kesuksesan jalannya rangkaian acara peringatan momentum bersejarah tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang (Sekdakab Tuba) Ir. Anthoni,MM. memimpin rapat pembahasan persiapan HUT RI ke -78 tahun 2023,di ruang rapat utama lantai 2 Setdakab Tuba, Rabu (12/7).

Pemkab Tuba Gelar Rapat Persiapan HUT RI ke 78

Beberapa kegiatan akan diselenggarakan dalam agenda tahunan yang dinantikan oleh seluruh warga negara indonesia ini. Diantaranya yaitu renungan suci, upacara detik-detik proklamasi, rapat paripurna DPRD, pemberian remisi , pemberian tali asih, penyerahan penghargaan satya lancana karya. Dan juga beberapa kegiatan baik perlombaan olahraga maupun perlombaan tradisional serta lomba gerak jalan yang akan diikuti oleh seluruh pelajar yang ada di Kab. Tuba.

Sekdakab Tuba mengingatkan kepada seluruh OPD, sejak tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus untuk dapat memasang umbul-umbul, banner dan bendera yang akan menambah kesan semarak dihari paling bersejarah bagi republik ini.

“Rangkaian acara peringatan HUT RI disetiap tahunnya di kabupaten Udang Manis ini berjalan dengan baik dan semarak. Tentu dengan persiapan sedini mungkin kita berharap rangkaian acara pada tahun ini berjalan dengan baik, lancar, berkwalitas dan istimewa,” jelas Sekda Anthoni.

Rapat Pembahasan HUT RI Ke 78

Setiap OPD agar dapat memasang umbul-umbul, banner dan bendera yang akan menambah kesan semarak perayaan HUT RI tahun ini. Selain itu para camat agar dapat fokus di wilayahnya masing-masing baik saat upacara, detik-detik proklamasi, penurunan bendera maupun kegiatan-kegiatan lainnya yang masuk dalam rangkaian agenda HUT RI Ke-78 tahun ini,” ujarnya lagi.

Sekda Tubaba Pimpin Rapat Persiapan HUT RI Ke 78

Rapat pembahasan persiapan HUT RI ke -78 tahun 2023 ini diikuti oleh forkopimda plus, para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup pemkab serta Camat Se- Kab. Tuba,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki perihoki
jago78