Uncategorized

Novriwan Jaya, Sp Mengajak Fokus Mengembangkan Potensi Wisata di Tubaba

Tulang Bawang Barat-(suarapedia.id)-Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung fokus mengembangkan potensi wisata guna meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai tersebut.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Novriwan Jaya, SP saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Hotel Berogo conttage Kelurahan Panaragan Jaya, pada Rabu, (13/12/2023).

Novriwan Jaya. SP meminta semua pihak baik pemerintah daerah termasuk para wartawan dan warga Tubaba untuk tetap menjaga kearifan lokal dan terus memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung pariwisata yang ada ditubaba.

“Kita sudah fokus di pariwisata jadi kita sama-sama baik itu Pemerintah Daerah dan teman-teman pers untuk memberikan informasi dan pemberitaan terkait objek-objek wisata kita,ini peran kita semua.”ujarnya

Lanjutnya, sekda meminta semua pihak untuk memberikan kenyamanan bagi para wisatawan guna untuk meningkatkan pengunjung di sektor pariwisata, agar Kabupaten Tubaba ini bisa semakin dikenal di daerah lain.

“Provinsi Bali mengapa menjadi tujuan wisata, itu karena masyarakatnya ramah, kalau kita punya wisata hebat kalau masyarakat nya tidak ramah maka orang luar tidak akan mau datang,” ucapnya.

Objek wisata di Tubaba sudah cukup dikenal, berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung
1. Islamic Center Tulang Bawang Barat
2. Taman Agro Wisata Tubaba
3. Patung Relief Empat Marga Tuba Barat
4. Patung Tugu Rato Nago Besanding Tulang Bawang Barat.
5.Uluan Nughik.

(Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78