Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungRagam

Polres Tulang Bawang Barat Menggelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2023.

Redaksi Daerah

Tulang Bawang Barat,(suarapedia.id)- Meningkatkan animo rekruitmen anggota Polri tahun 2023, Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, melaksanakan sosialisasi ke sekolah sekolah  SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Senin (27/2/2023) pagi.

Kali ini kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2023 di Laksanakan di SMAN 2 Tulang Bawang Tengah.

Kegiatan Sosialisasi di pimpin langsung oleh anggota Bag SDM Polres Tulang Barat Briptu Yoga Adi Pratama di damping personel Bag SDM dan di ikuti siswa siswi SMAN 2 Tulang Bawang Tengah.

Dalam sosialisasinya Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K melalui Kabag SDM  menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2023.

“Untuk mendaftar masuk anggota Polri tidak di pungut biaya atau gratis, Jangan sampai percaya dengan oknum atau pihak pihak yang menjanjikan meluluskan menjadi anggota Polri dengan meminta imbalan.” Terang Kabag SDM.

“Bagi siswa siswi yang berminat agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik.”

“Penerimaan calon Anggota Polri TA. 2023, Informasi lengkapnya dan Cara Pendaftaran bisa langsung datang ke Polres Tulang Bawang Barat di Ruang Bag SDM dan dapat juga dilihat melalui website online resmi Polri diwww.penerimaan.polri.go.id, Pungkasnya.

(Humas Tubaba)
(Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button