perihoki perihoki perihoki mahjong ways viral sweet bonanza profit petualangan wild bandito jackpot starlight princess dukungan mahjong wins
Pesisir Barat

Bupati ajak Para ASN, TKS Serta Tenaga Kontrak Ikut Vaksinasi

KRUI (Suarapedia), Bupati Pesisir Barat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Pesisir Barat. Rabu13 Oktober 2021.

Bupati Pesisir Barat DR.Drs. Agus Istiqlal,SH.,MH,didampingi oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, SH, dan Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.Pd., MM, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi untuk memastikan proses vaksinasi berjalan dengan baik, serta mengecek ketersedian Vaksin.

Pada kesempatan itu juga Bupati Pesisir Barat menyampaikan,
Pada hari ini Rabu 13 Oktober 2021 pelayanan Vaksinasi yang di adakan oleh Dinas Kesehatan Pesisir Barat telah dibuka dari jam 08: 00 pagi tadi, hingga siang ini jam 13: 30 masyarakat yang sudah divaksin berjumlah 330 orang, dan pelayanan Vaksinasi ini akan berlanjut hingga sore nanti.

Bupati Pesisir Barat juga menghimbau kepada seluruh OPD dari tingkat Kepala Dinas sampai dengan Tenaga Kontrak dan TKS agar mengikuti vaksin didepan kantor DPRD Pesisir Barat.
Bupati Pesisir Barat juga menegaskan bagi yang tidak mengikuti himbawan dimaksud akan diberi teguran tertulis atau sanksi lain nya.(Bhr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
gudangku https://thebeautyworld.com.pk/ https://americanaudiovisual.com/ https://alcell.co.za/ https://ufukaskeroglu.com/ https://inspio.no/ https://www.srdceprovaclavahavla.cz/ https://nzlifestyleimports.co.nz/ https://itguaymas.edu.mx/ https://alcell.co.za/ https://www.circuloempresarioscartuja.com/ https://natafu.vn/ https://www.wijayakomunika.co.id/ https://www.artcaffemarket.co.ke/ https://www.suny-plumbing.com/ pgsoft1000 pgsoft1000
rahasia sukses mahjong ways strategi sempurna mahjong ways pola baru mahjong ways