Bandar LampungBerita DaerahBerita TerkiniKabar Lampung

SMSI Lampung Apresiasi TNI-Polri Amankan Demo di Lampung

Redaksi Daerah

Bandar Lampung,(Suarapedia.Id) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dalam mengamankan aksi demo atau unjuk rasa mahasiswa, di depan Kantor DPRD Provinsi Lampung, Rabu (13/4/2022).

Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan mengatakan, demo yang dilakukan mahasiswa ini bisa berjalan damai dan tertib berkat hasil kerja keras dari aparat yang bertugas. Donny menilai, aparat bekerja secara humanis namun tegas dalam mengamankan aksi demo ini.

“Saya sangat mengapresiasi, berkat peran serta semua pihak khususnya aparat yang bertugas. Aksi unjuk rasa tidak sampai terjadi gesekan dan berjalan damai serta tertib. Humanis dan tegas yang dikedepankan aparat,” kata Donny, Kamis (14/4/2022).

Menurut Donny, SMSI Lampung juga menyampaikan rasa hormat dan bangga terhadap para adik-adik mahasiswa yang sudah menjalankan amanat dengan tertib saat berdemo. “Terima kasih kepada para mahasiswa yang menyampaikan aspirasi secara tertib,” ujar Donny.

Sebelumnya, Aksi unjuk rasa di Komplek DPRD Provinsi Lampung berakhir damai. Massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Lampung (ALM) sejak sepekan lalu menyiapkan aksi yang rencana hingga pukul 16.00 WIB. Mereka bahkan ada yang datang dari luar Kota Bandar Lampung.
sekira pukul 15.43 Wib sebagian besar massa sudah membubarkan diri dari lokasi aksi yang berada di Jalan Wolter Mongonsidi, Kelurahan Pengajaran, Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung.

Ada beberapa tuntutan yang telah disampaikan para Mahasiswa dalam aksi ini diantaranya seperti menolak UU TPPKS, Kenaikan Harga BBM, Kelangkaan Minyak Goreng. Gubernur dan Ketua DPRD Lampung pun sempat menghampiri para pendemo, dan menyampaikan sedikit tanggapan.(Darwis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
perihoki perihoki perihoki perihoki robot dewa hack robot biru hack lapak cheat iblis merah hack jackpot besar mahjong ways perihoki
jago78