Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesujiRagam

Bergerak Cepat Pasca Banjir Rob, 15 Rumah Warga Jaya Sakti Terima Bantuan Pemda Mesuji

Redaksi Daerah

Mesuji,(Suarapedia.Id) – Pemerintah daerah kabupaten Mesuji bergerak cepat memberikan bantuan pasca rumah korban banjir di desa jaya sakti 19/8/22.

Sebelumnya, dinas sosial Mesuji Lampung telah menerima laporan Dari Tagana wilayah simpang Pematang Bahwa ada sekitar 15 rumah terendam banjir hingga memasuki rumah warga, kata Kepala Bidang Lijamsos Mesuji Iswantoro,.S.Sos.

Lanjutnya lagi, atas dasar itu Kami langsung Lakukan berkoordinasi dengan camat simpang pematang dan kades jaya sakti usai mengikuti upacara HUT RI ke 77 tahun di halaman perkantoran bupati Mesuji,

Ya’ Usai Melakukan Verifikasi Data pada 18 Agustus kemarin Dinas Sosial langsung turun ke desa jaya sakti memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah pasca banjir di dampingi camat simpang pematang dan kades jaya sakti tentunya Sesuai arahan penjabat bupati Drs Sulpakar MM dan Sekdakab Mesuji Syamsudin S.sos yang mana beliau tak henti henti menyerukan layanani masyarakat dan bergerak bersama maju bersama, untuk membangun Mesuji dan tanggap terhadap persoalan masyarakat Mesuji.

Adapun Bantuan yang Di Salurkan Berupa berupa matras, makanan siap saji 3 paket, makanan roti 1 paket, Sarden, supermie, dan kidc ware.Tandanya.

Teroisah Kades Jaya Sakti Joko Mengucapkan Terimakasih Atas Bantuan yang di Berikan Pemda Mesuji Melalui Dinas Sosial Kepada Warga jaya sakti pasca Banjir Rob Beberapa waktu lalu.

Selajutnya Joko juga Berpesan Kepada Masyarakat Jaya sakti agar selalu peduli lingkungan Terlebih kepada Aliran sungai, apabila aliran sungai ada pendangkalan akibat adanya Pohon atay tanaman di Sekitar saluran air harap secepatnya di tebang agar Siklus Air Mengalir tidak Terhambat dan menyebabkan banjir.tutup Joko.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button