Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniKabar LampungMesuji

DD Tahap III Tahun 2021, Desa Tanjung Sari Rampungkan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung,(Suarapedia.Id) – Guna memperlancar akses transportasi masyarakat Pemerintah Desa Tanjung sari, Kecamatan Tanjungraya Kabupaten Mesuji  Melalui Dana Desa (DD) tahap tiga dipergunakan untuk membangun jalan rabat beton, (Kamis, 23 Desember 2021).

Hal itu di Katakan Kasi Kesejahteraan Desa Tanjungsari Joko Mewakili Kadrs Tanjung Sari Maryuni,  menurutnya’ Dana Desa tahap ke-3 tahun anggarab 2021 ini pihaknya telah merealisasikan dan dipergunakan untuk pembangunan jalan rabat beton.

Ya, Pemerintahan Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungraya Kabupaten Mesuji sudah merealisasikan Dana Desa untuk tahap tiga tahun anggaran 2021 saat ini, dan Dana tersebut kami fokuskan untuk membangun jalan rabat beton atas dasar inisiatif kami dan masyarakat dengan tujuan untuk memperlancar akses transportasi warga, pembangungan jalan tersebut terletak di RT 16 Rw 05 dengan Panjang 50 M, Lebar 3 M dan Tinggi 0,15cm dengan pagu anggaran sebesar Rp. 89.085.780.00,-“.terangnya.

Hal senada juga di Katakan Kepala Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungraya Kabupaten Mesuji Meryuni, Menurutnya’ pengerjaan jalan rabat beton tersebut dikerjakan scara swakelola masyarakat, Maryuni pun berharap jalan tersebut bisa bermanfaat bagi warga khususnya masyarakat Desa Tanjung sari.

Alhmandullilah Masyarakat Desa Ini  sangat senang hal itu di qtandai degab antusias Warga yang ikut serta bergotong royong dalam pembangunan jalan tersebut, saya berharap semoga kedepan Desa Tanjungsari bisa semakin maju, sukses dan sejahtera”, tutupnya.(Dmr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button