Berita DaerahBerita TerkiniKabar LampungTulang Bawang Barat

Direktur PT Darap Maulana Yusuf Tubaba Respon Keluhan Konsumen

Redaksi Daerah

Tulang Bawang Barat, (Suarapedia.id) – Respon cepat manajemen PT. Darap Maulana Yusuf, (PT DM) atas keluhan dan pengaduan para pelanggan pengguna jasa pelayanan jaringan internet, segara akan diperbaiki, baik keluhan konsumen secara langsung melapor ke kantor, maupun yang melalui call center yang telah disediakan.

Direktur PT DM mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah menyampaikan keluhan dan gangguan yang selama ini membuat kurang nyaman para pelanggan.

“Kedepannya nanti, pihak perusahaan siap melayani konsumen sebaik mungkin, Saya mewakili segenap kru PT DM, mengucapkan permohonan maaf kepada Masyarakat atau konsumen”. Ujar Direktur PT DM, Yusuf Abidin. Di ruang kerja nya di kantor PT DM Simpang Margo Kelurahan daya murni, kecamatan Tumijajar, kabupaten Tulang Bawang Barat, (Tubaba) Prov Lampung. Rabu (11/5/2022).

Menurut Yusuf, pihaknya selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan, para konsumen, yang menggunakan jasa layanan jaringan internet dari PT DM.

“Kita pada prinsipnya, selalu berusaha merespon positif keluhan, kritikan dan saran dari para konsumen maupun masyarakat, semua yang disampaikan kepada kami, akan kami jadikan bahan evaluasi agar kedepannya, pihak kami bisa lebih maksimal dalam pelayanan”.Terang Yusuf.

Yusuf juga menyampaikan dalam waktu dekat ini, pihaknya akan mengadakan koordinasi dengan General Manager dan Komisaris, PT DM, untuk membahas rumusan manajemen, agar pelanggan lebih nyaman dan tidak merasa dirugikan.

Penulis: Tim SMSI/Dws

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button