Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniMesuji

Dishub Tuba Giat Bantu Penyebrang Jalan di Depan Pasar Putri Agung Menggala

Redaksi Daerah

Tulangbawang,(Suarapedia.Id) – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tulangbawang (Kadishub Tuba) R. Penliyusli. PNR. SE.MH. Memerintahkan jajarannya untuk membantu ibu-ibu yang berlalu lintas dan menyeberang jalan saat akan atau sesudah berbelanja di pasar Putri Agung Lintas Timur Menggala Kab. Tuba , Rabu (9/02/2022).

Dishub Tuba

Kadishub Penliyusli mengamanatkan jajarannya untuk giat dan disiplin dalam bekerja, salahsatunya dengan mematuhi jam kerja yang telah ditetapkan dan dilaksanakan setiap hari kerja jam 7 pagi hingga jam 10 menjelang siang bagi setiap pegawai yang bertugas dilapangan.

Dinas Perhubungan mengemban amanat dan tanggungjawab pelayanan di Bidang Perhubungan terus berupaya memperbaiki kwalitas pelayanan publiknya. Peningkatan SDM, sarana dan prasarana pelayanan secara bertahap terus dilakukan. Memperbaiki system secara paralel juga terus disempurnakan pula,”tuturnya.

Dishub Tuba Membantu warga Menyebrang Jalan

Ibu-ibu yang akan melakukan penyebrangan saat akan dan sesudah belanja dari pasar putri agung adalah salah satu bentuk pelayanan publik. Hal tersebut dirasa akan lebih efisien meningkatkan keamanan dalam mencegah terjadinya kecelakaan yang bisa menimbulkan korban jiwa,”Terang Fenli.

Saat tim Suara Pedia.Id Turun Kelokasi, terlihat jajaran anggota dishub Tuba sedang bahu membahu melakukan giat membantu masyarakat yang akan menyebrang didepan pasar putri agung Menggala. Dengan kegiatan tersebut Ibu-ibu dan anak-anak yang ingin menyebrang sebelum dan setelah berbelanja di pasar merasa sangat merasa terbantu atas kegiatan tersebut, dan mengapresiasi kinerja nyata Dishub Tuba.

“Salah satunya dikatakan oleh Ibu Juwita yang merasa senang dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dishub Tuba yang telah memperhatikan keselamatan para pengguna jalan, walaupun terlihat sederhana tapi dengan kegiatan dishub ini saya sebagai masyarakat Menggala sangat terbantu dan yang pastinya lebih aman tidak perlu was-was lagi saat akan menyebrang jalan yang banyak mobil-mobil besar berlalu-lalang didepan pasar putri agung Menggala. (ADV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button