Berita DaerahBerita Media GlobalBerita TerkiniEntertaimentKabar LampungMesuji

Horee!..Akses Jalan Kabupaten Simpang Pematang – Budi Aji Di Bangun

Redaksi Daerah

Mesuji Lampung, (Suarapedia.ID) – Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Melalui Anggaran APBD  Mesuji Tahun 2022 Sebesar 6.5 Milyar Rupiah Melaksanakan Pembangunan (Pengaspalan) Akses Jalan Kabupaten Penghubung Desa Simpang Pematang – Budi Aji  Sepanjang 2.8 KM.

‘ Pembangunan Tersebut Di Lakukan atas Pertimbangan Matang serta Berdasarkan Intruksi Pejabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, Selain Itu, Jalan itu Adalah Akses Jalan Vital Di Wajah Kota yang setiap Harinya padat Di Lalui Warga, Jelas Endra Oktavandi selaku Kebala Bagian Bina Marga Dinas PUPR Mesuji.

Lanjut Endra lagi, sebelum Proses  Pemeliharaan/Pembangunan di Lakukan ada beberapa tahapan yang Di Lakukan Pertama Di lakukan Perapihan Badan jalan, selanjutnya Di Lakukan Penambalan Pada akses jalan Berluban  dan yang terakhir Di lakukan Pengaspalan.

‘ Saya Berharap Kepada Konsultan dan Para Pengawas Benar benar Bekerja maksimal, Awasi Pembagunan itu karena itu menjadi tanggung Jawab Kita Bersama.

Sementara itu, Warga Sekitar Menyambut baik Pembangunan Akses Jalan Kabupaten yang Di Bangun Dinas PUPR Mesuji, selaku Pengendara yang Setiap Harinya Melintas di jalan ini Saya ucapkan Terimakasih Keoada Pejabat Bupati Mesuji serta Dinas PUPR Mesuji telah Membangun akses jalan Ini. Ujar Ari Warga asal Desa Budi Aji.(DMR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button